Golkar-Demokrat Bekasi Hadiri Deklarasi Duo DM

Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar. (Foto: Ist)

Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar. (Foto: Ist)

DPC Partai Demokrat dan DPD II Partai Golkar Kota Bekasi hari ini secara bersama-sama berangkat ke Sabuga, Bandung, Jawa Barat, menghadiri deklarasi Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi, Selasa (9/1/2018).

“Hari ini Dedy Mizwar secara resmi menjadi bakal calon gubernur dari Demokrat dan Dedi Mulyadi bakal calon wakil gubernur dari Golkar,” kata Ketua DPC Partai Demokrat, Andi Zabidi kepada GoBekasi.co.id.

Andi mengatakan jika saat ini Demokrat dan Golkar Kota Bekasi sudah berada di Bandung. Mereka telah bersama berangkat sejak pukul 05.00 WIB pagi.

“Saya bersama dengan Pak Wali Kota (Rahmat Effendi) sudah di lokasi, start dimuali tadi di Islamic Center dengan enam bus dan sejumlah kendaraan pribadi,” kata dia.

Ia juga menjelaskan, deklarasi akan dihadiri oleh Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartato. Keduanya akan hadir untuk memberikan pidato politiknya.

“Masing-masing ketua umum akan hadir dan memberikan pidato politik mereka,” tandasnya.

Selain menghadiri deklarasi, kader Demokrat dan Golkar Bekasi akan ikut mengawal Duo DM mendaftar ke KPU Jawa Barat di hari yang sama. (kub/gob)



loading...

Feeds