Atasi Kemacetan di Pertigaan Setu, Polsek Bangun Pos Taktis

Sejumlah polisi berjaga di Pos Taktis, Selasa (9/1/2018). (Foto: Parjim)

Sejumlah polisi berjaga di Pos Taktis, Selasa (9/1/2018). (Foto: Parjim)

KEMACETAN di Pertigaan Lampu Merah Setu dan Simpang KUD rutin terjadi saat pagi atau sore hari. Hal ini membuat Polsek Setu menyiasatinya dengan mendirikan Pos Taktis.

Kendaraan di titik tersebut datang dari 3 arah, yakni Cibuntu-Cikarang Barat, Mustikajaya Kota Bekasi dan Cileungsi Bogor.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat berpendapat, dengan kehadiran Pos Taktis, petugas bisa selalu siaga mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

Kepadatan kendaraan di jalur utama tersebut tidak hanya mobil pribadi tetapi juga truk yang menambah panjang antrean di Pertigaan Setu.

“Apalagi kapasitas jalan utama saat ini sudah tak mampu menampung ramainya kenderaan kecil maupun besar, sehingga macet tidak terhindari pada pagi dan sore hari,” jelas Agus, Selasa (9/1/2018).

Namun demikian, kata Agus,pihaknyaterus berupaya untuk mengatasinya dengan mendirikan Pos Taktis ini bisa membantu kelancaran lalu lintas. (dam/gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …