Atasi Kemacetan di Pertigaan Setu, Polsek Bangun Pos Taktis

Sejumlah polisi berjaga di Pos Taktis, Selasa (9/1/2018). (Foto: Parjim)

Sejumlah polisi berjaga di Pos Taktis, Selasa (9/1/2018). (Foto: Parjim)

KEMACETAN di Pertigaan Lampu Merah Setu dan Simpang KUD rutin terjadi saat pagi atau sore hari. Hal ini membuat Polsek Setu menyiasatinya dengan mendirikan Pos Taktis.

Kendaraan di titik tersebut datang dari 3 arah, yakni Cibuntu-Cikarang Barat, Mustikajaya Kota Bekasi dan Cileungsi Bogor.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat berpendapat, dengan kehadiran Pos Taktis, petugas bisa selalu siaga mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

Kepadatan kendaraan di jalur utama tersebut tidak hanya mobil pribadi tetapi juga truk yang menambah panjang antrean di Pertigaan Setu.

“Apalagi kapasitas jalan utama saat ini sudah tak mampu menampung ramainya kenderaan kecil maupun besar, sehingga macet tidak terhindari pada pagi dan sore hari,” jelas Agus, Selasa (9/1/2018).

Namun demikian, kata Agus,pihaknyaterus berupaya untuk mengatasinya dengan mendirikan Pos Taktis ini bisa membantu kelancaran lalu lintas. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …