Kronologis Pengeroyokan oleh 6 Pemuda Beringas Bersenjata Tajam

Pelaku usai diamankan polisi. (Foto: Ist)

Pelaku usai diamankan polisi. (Foto: Ist)

ENAM orang penggeroyok Andi Saputra dan Fadillah Romadhon telah ditangkap polisi. Kini mereka mendekam di Mapolsek Bekasi Timur.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Erna menjelaskan, kronologis kejadian berawal pada saat kedua korban bersama dengan para saksi mendatangi lokasi kejadian.

Berita sebelumnya (baca)

“Mereka bermaksud untuk meminta penjelasan kepada salah satu pelaku yaitu AY mengapa melakukan pengeroyokan terhadan Fadillah Romadhon,” jelasnya, Senin (8/1/2018).

Namun saat bertemu, para pelaku langsung mengeroyok para korban.

“Akibat kejadian ini korban pertama mengalami luka pada kepala akibat hantaman benda tajam, jari manis tangan kiri hampir putus karena luka terkena senjata tajam dan bibir jontor. Sementara korban kedua mengalami memar pada wajah dan punggung,” ujarnya.

Kata Erna, kini keenam tersangka terpaksa harus mendekam di tahanan Polsek Bekasi Timur dan disangkakan Pasal 170 Ayat 2 KUHP dengan bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang luka.

“Keenam tersangka ditangkap dengan beberapa barang bukti yaitu satu bilah plat besi bergagang besi mirip pedang dan potongan kursi kayu pada,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …