Pendaftaran Anggota PPL di Mustikajaya Diperpanjang

Panwaslu Ilustrasi

Panwaslu Ilustrasi

BATAS minimal pendaftar peserta PPL di setiap kelurahan belum terepnuhi. Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Mustikajaya memperpanjang masa pendaftaran Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) hingga tanggal 10 Januari 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pokja Perekrutan PPL Panwascam Mustikajaya,Mahmud Ali.

“Jika berdomisili di Kecamatan Mustikajaya dan berminat untuk mendaftarkan diri sebagai petugas PPL, Panwascam telah menyediakan ruang informasi pendaftaran di tiap-tiap kantor kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya,” ujarnya Minggu (7/1/2018).

Awalnya batas akhir pada tanggal 7 Januari 2018, tapi sampai hari ini kuota minimal yang ditetapkan, yaitu 3 pendaftar di setiap Kelurahan belum cukup, maka dari itu pihaknya meneruskan waktu pendaftaran sampai hari Rabu 10 Januari 2018.

Ali menyatakan, dari 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya, masing-masing pendaftar PPL di Kelurahan Cimuning dan Mustikajaya ada 2 nama, sementara Kelurahan Padurenan dan Mustikasari masing-masing 1 nama.

“Total pendaftar PPL yang masuk ke kita sampai saat ini baru ada 6 nama. Kita berharap dengan diperpanjangnya masa pendaftaran, masyarakat bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada,” imbuhnya.

“Apabila sudah mencukupi batas minimal pendaftar, para calon PPL akan diseleksi sampai ditemukan 1 orang yang layak menjadi petugas PPL di masing-masing Kelurahan,” sambungnyq. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …