Jaring Konsumen Lewat Video Call

Menjaring konsumen dengan video call. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Menjaring konsumen dengan video call. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

WISMAYA Residence luncurkan layanan baru video call. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pembangunan Bisnis PT LMP, Yuyu Y. Kasim.

Dirinya mengklaim aplikasi tersebut merupakan terobosan pertama apartementnya di Kota Bekasi.

“Hadirnya layanan baru ini diharapkan customer mendapatkan informasi secara detail progres pembangunan dan kami mengklaim bahwa kamilah yang pertama meluncurkan aplikasi videeo call pertama untuk pangsa apartemen di Kota Bekasi,” paparnya Jumat (5/1/2018).

Keunggulan lain layanan video call, juga memberikan engagement yang lebih kuat dengan calon customer dan membuat customer lebih mudah menemukan unit mana yang akan dipilih.

Layanan video call ini sudah mulai dilakukan dari bulan November 2017 dan mendapat respon yang baik dari customer.

Bukan hanya itu pihaknya melihat kesibukan dari customer-nya yang sibuk. Karena itu, ia menghadirkan layanan pertama yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh perusahaan properti.

“Kami perkenalkan kepada masyarakat bahwa ada layanan telemarketing melalui video call, dengan menggunakan aplikasi yang sudah lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia dan bahkan dunia,” ucapnya.

“Telemarketing kami juga terbagi menjadi beberapa tim salah satunya video call. Selama percobaaan selama 2 bulan ini dan sangat disambut baik oleh customer kami,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …