Jaring Konsumen Lewat Video Call

Menjaring konsumen dengan video call. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Menjaring konsumen dengan video call. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

WISMAYA Residence luncurkan layanan baru video call. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pembangunan Bisnis PT LMP, Yuyu Y. Kasim.

Dirinya mengklaim aplikasi tersebut merupakan terobosan pertama apartementnya di Kota Bekasi.

“Hadirnya layanan baru ini diharapkan customer mendapatkan informasi secara detail progres pembangunan dan kami mengklaim bahwa kamilah yang pertama meluncurkan aplikasi videeo call pertama untuk pangsa apartemen di Kota Bekasi,” paparnya Jumat (5/1/2018).

Keunggulan lain layanan video call, juga memberikan engagement yang lebih kuat dengan calon customer dan membuat customer lebih mudah menemukan unit mana yang akan dipilih.

Layanan video call ini sudah mulai dilakukan dari bulan November 2017 dan mendapat respon yang baik dari customer.

Bukan hanya itu pihaknya melihat kesibukan dari customer-nya yang sibuk. Karena itu, ia menghadirkan layanan pertama yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh perusahaan properti.

“Kami perkenalkan kepada masyarakat bahwa ada layanan telemarketing melalui video call, dengan menggunakan aplikasi yang sudah lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia dan bahkan dunia,” ucapnya.

“Telemarketing kami juga terbagi menjadi beberapa tim salah satunya video call. Selama percobaaan selama 2 bulan ini dan sangat disambut baik oleh customer kami,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …