Inalillahi, Satpam Bank Permata Cikarang Meninggal Saat Bertugas

Salah seorang dokter memeriksa korban, Minggu (7/1/2018). (Foto: gobekasi)

Salah seorang dokter memeriksa korban, Minggu (7/1/2018). (Foto: gobekasi)

SEORANG satpam meninggal dunia di Bank Permata, Jalan Jababeka Raya Blok B-1, Cikarang Utara, Minggu (7/1/2018) sekira pukul 05.10 WIB.

Korban bernama Untung Haspulloh (32) asal Kampung Pisangbatu RT 001 RW 06, Desa Karanghegar, Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Kepala Polsek Cikarang Komisaris Puji Hardi, menjelaskan, pada 05.10 WIB, saksi Imam Susetyo (39) mengecek di dalam bank.

Melihat dari luar, Imam melihat korban dalam posisi duduk menyender di meja. Ia segera melaporkan hal tersebut kepada pimpiman satpam.

“Pukul 08.10 WIB dilakukan pembukaan pintu bank oleh saksi Suryawan (43) dan Ricky Andrianto (24) menggunakan kunci T,” ucap Puji.

Korban langsung dievakuasi ke Klinik CNC. Di klinik itu dinyatakan korban telah meninggal dunia. Kemudian jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Dari hasil penyelidikan TKP, korban tugas jaga sejak Sabtu (6/1/2018) pukul 19.00 WIB kemudian hari Minggu (7/1/2018) 07.00 akan lepas tugas,” katanya.

Lanjut Puji, dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal diduga karena sakit. Pihak bank mengecek aset di dalam bank, tidak ada barang yang hilang,” jelasnya.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

Atas kematian korban, pihak keluarga menyatakan menerima dan ikhlas. Mereka menolak otopsi atas tubuh korban. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …