Demi Foto Ekstrim, Spider-Man Terjun dari Atap Asrama, Innalilahi…

ilustrasi. Foto:ebay

ilustrasi. Foto:ebay

Ya, Spider-Man tak selamanya digdaya. Tengok saja yang terjadi di Changhua, Taiwan. Sesosok Spider-Man ditemukan tergeletak di kawasan pejalan kaki asrama mahasiswa Dayeh University pada Rabu (3/1). Manusia laba-laba itu tewas.

Tentu, superhero tersebut nggak betulan. Yang meninggal adalah Lee Yang Hao, mahasiswa asal Malaysia. Dilansir Taiwan News, sebelum ditemukan tewas pukul 18.00, Lee pamit berfoto.

Tampaknya, dia langsung menuju ke atap asrama. Sebab, di sana ditemukan tripod dan telepon genggam yang diatur waktunya untuk menjepret.

Menurut kawan-kawannya, Lee memang suka berfoto dengan kostum-kostum yang dimilikinya. Ketika tewas, dia memakai kostum Spider-Man berwarna hitam.

Kepolisian Changhua memperkirakan bahwa Lee berdiri atau bergelantungan di tepi atap untuk mendapatkan hasil foto ekstrem. (sha/c18/dos/jpnn)

Sumber : Jawa Pos



loading...

Feeds

Pelatihan Wirausaha

CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi …
Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …