SPKT Polres Bekasi Kota Bakal Pindah ke Pasar Proyek Trade Center

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (baju putih) dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto (ketiga dari kiri) saat meninjau bakal tempat SPKT di Pasar Proyek Trade Center, Bekasi Timur, Jumat (5/1/2018). (Foto: gobekasi.co.id)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (baju putih) dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto (ketiga dari kiri) saat meninjau bakal tempat SPKT di Pasar Proyek Trade Center, Bekasi Timur, Jumat (5/1/2018). (Foto: gobekasi.co.id)

POLISI Kota Bekasi dalam waktu dekat berencana memindahkan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) ke Pasar Proyek Trade Center, Bekasi Timur.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, pemindahan SPKT ini guna memaksimalkan proses pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi yang ingin mengurus SKCK, SIM, Surat Tilang, Surat Kehilangan dan Izin Keramaian.

“Di samping itu saat ini kita sedang ada pendaftaran calon anggota Polri dan jumlahnya cukup banyak yang mendaftar, ada ribuan. Sehingga mereka pun tidak kebagian tempat duduk dan terpaksa lesehan di depan kantor,” ujarnya Jumat (5/1/2018).

Pemindahan ini, lanjutnya, juga sudah dikoordinasikan dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi selaku kepala daerah.

“Alhamdulillah pak Wali Kota sepakat dengan dibukannya pelayanan di sentra bisnis Pasar Proyek ini. Kita sudah tinjau langsung lokasinya dan meminta izin ke pengelola. Nantinya 5 pelayanan itu akan ada di sini,” terangnya.

Sementara, Direktur PT Aneka Sumber Daya Energi, pengelola Pasar Proyek Trade Center Haryanto mengungkapkan, pihaknya akan menyiapkan lokasi sentra pelayanan untuk Polres Metro Bekasi Kota di basement yang luasnya mencapai 2.000 meter persegi.

“Kita siapkan lokasinya di basement untuk dipakai oleh Polres. Basement itu luasnya mencapai 2.000 meter persegi dan untuk UMKM juga. Saat ini perjanjian kerja samanya masih kita bahas tentang kewajiban semua pihak,” katanya.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi dan menyepakati Pasar Proyek Trade Center untuk dijadikan sentra pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi yang ingin mengurus keperluannya di Polres Metro Bekasi Kota.

“Niatnya kan sama ingin melayani warga dengan cepat dan nyaman. Kapolres sudah setuju lokasinya di sini dan saya mengharapkan seluruh warga masyarakat Kota Bekasi nantinya bisa terlayani dengan baik. Apalagi mal ini kan kalau dilihat juga kurang ramai, pastinya pihak ketiga akan diuntungkan juga jika banyak pengunjungnya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds