PPS Harapan Mulya Ingin Dongkrak Partisipasi Pemilih

Ilutrasi KPU

Ilutrasi KPU

PANITIA Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria menargetkan partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Bekasi mencapai 70 persen di Kelurahan Harapan Mulya.

Beragam cara dilakukan untuk mendongkrak angka partisipasi pemilih. Salah satunya dengan gencar melakukan sosialisasi. Hal tersebut disanpaikan oleh Anggota PPS Kelurahan Harapan Mulya Heru Susanto.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

“Perkiraan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Harapan Mulya mencapai 16.410 dari 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dari angka itu, jumlah pemilih pemula diperkirakan mencapai 1.540 pemilih,” katanya Jumat (5/1/2018).

Dirinya mengimbau warga Harapan Mulya yang ingin mengetahui tahapan pemilu bisa lansung ke kantor PPS Harapan Mulya yang beralamatkan dI kantor Kelurahan Harapan Mulya.

“Atau bagi masyarakat Kota Bekasi secara umum, bisa menghubungi website resmi KPU Kota Bekasi, dan kaminberharap enyelenggaraan Pilkada berjalan lancar dan terhindar dari gesekan. Masyarakat jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah terpancing hoax,” ucapnya

Bukan hanya itu, dirinya juga gencar memberikan informasi mengenai tahapan pemilu kepada para Ketua Rukun Tetangga (RT) atau Rukun Warga (RW) di Kelurahan Harapan Mulya.

“Kita gencarkan sosialisasi ke masyarakat melalui RT dan RW juga,Harapan kami, angka partisipasi pemilih tinggi. Kalau bisa mencapai 60-70 persen,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …