Modus Investasi Bodong Mustikajaya Gaet Investor

Wajah terduga pelaku investasi bodong. (Foto: Pepeng)

Wajah terduga pelaku investasi bodong. (Foto: Pepeng)

POLRES Metro Bekasi Kota masih mendalami kasus investasi bodong di Mustikajaya. Investasi tersebut telah menelan miliaran uang sejumlah investor dari Kota Bekasi dan luar daerah.

Kepolisian memanggil sejumlah saksi termasuk keluarga korban dan tengah mencari keberadaan pelaku. Polisi juga telah mendatangi lokasi toko terduga pelaku di bilangan Mustikajaya.

“Masih dalam pengembangan dan penyidikan. Saksi-saksi dari korban itu sendiri sedang dalam pemeriksaan. Keluarganya juga,” ujar Kasubbag Humas Komisaris Erna beberapa waktu lalu.

Berita sebelumnya (baca)

Terduga pelaku Sujatna dan Evi Secorviona menawarkan investasi secara langsung dan melalui media sosial.

Mereka menawarkan keuntungan sistem bagi hasil hingga 10-20 persen. Terbilang besar untuk investasi pada umumnya.

Iwan Fadilah, korban, telah bermitra 2 tahun dan berinvestasi sebanyak Rp2 miliar. Pada Juni 2017 bisnis tersebut mandek dan terduga pelaku tanpa diketahui korban sudah kabur.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

Tak hanya Iwan, diperkirakan ada banyak korban lain berjumlah ratusan dengan jumlah investasi mencapai miliaran. Menurut Iwan ada yang telah bermitra 3 tahun. (dam/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …