Disdik Mutasi 95 Kepala Sekolah SMPN Se-Kabupaten Bekasi

Pelantikan 95 kepala sekolah SMPN di SMPN 1 Cikarang Pusat, Jumat (5/1/2017). (Foto: Sep)

Pelantikan 95 kepala sekolah SMPN di SMPN 1 Cikarang Pusat, Jumat (5/1/2017). (Foto: Sep)

DINAS Pendidikan Kabupaten Bekasi memutasi 95 kepala sekolah SMPN se-Kabupaten Bekasi. Proses sertijab berlangsung di SMPN 1 Cikarang Pusat, Jumat (5/1/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, M. A. Supratman menuturkan, mutasi dan pengukuhan tersebut dilakukan lantaran periodisasi jabatan kepala sekolah telah habis masanya, sehingga perlu dilakukan penyegaran.

“Mutasi tersebut karena telah habis masa periodiasinya dan ada USB (Unit Sekolah Baru), sehingga perlu dilakukan perubahan sesuai dengan perintah bupati dan menguasakan ke saya,” katanya.

“Ada sekitar 95 sekolah yang terdiri dari 89 sekolah lama dan 6 sekolah baru untuk menduduki jabatan. Kepala sekolah secara detail saya enggak terlalu hafal. Rinciannya bisa ke Kasubbag Umpeg atau langsung ke Sekretaris BKD Pak Hanif atau Pak Agus yang membacakan SK-nya,” kata dia.

Kepala Sekolah yang dimutasi, tambahnya, masih memungkinkan untuk pindah posisi bilamana dalam jangka waktu 2 bulan mendatang tidak bekerja dengan baik dan akan mengikuti rotasi dan mutasi pada gelombang berikutnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …