3 Kecamatan di Kabupaten Bekasi Belum Punya Sarana Olahraga

FASILITAS UMUM: Pemuda memanfaatkan lapangan sepak bola di RT 02/10, Desa Sukadanau, sebagai sarana umum untuk melakukan kegiatan olahraga. RAIZA/RADAR BEKASI

FASILITAS UMUM: Pemuda memanfaatkan lapangan sepak bola di RT 02/10, Desa Sukadanau, sebagai sarana umum untuk melakukan kegiatan olahraga. RAIZA/RADAR BEKASI

DINAS Budaya Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi mengakui masih ada kecamatan yang belum memiliki sarana olahraga.

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana (Sarpras) Disbudpora Kabupaten Bekasi, Asep Edwin,mengatakan dari 23 kecamatan belum seluruhnya terdapat sarana olahraga.

Masih ada 3 kecamatan lagi yang belum memiliki sarana olahraga, karena keterbatasan anggaran.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

“Dalam membangun sarana olahraga juga diperlukan kesiapan lahan, sehingga pembangunananya harus direncanakan secara matang,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Untuk sementara pihaknya hanya meningkatkan fasilitas sarana olahraga yang sudah ada, di tahun 2018 sebanyak 6 sarana olahraga akan ditingkatkan fasilitasnya melalui APBD.

Asep Edwin menambahkan, peningkatan fasilitas sarana olahraga itu juga untuk menyiapkan kegiatan asian games dimana stadion wibawa mukti akan menjadi tuan rumah venue sepakbola dalam ajang olahraga se benua Asia tersebut.

“Selain sarana olahraga, Stadion Wibawa Mukti juga akan dibenahi yang anggarannya mencapai Rp24 miliar,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …