2018, Kota Bekasi Harus Jadi Ladang Usaha

Ilustrasi. (Ariesant/Radar Bekasi)

Ilustrasi. (Ariesant/Radar Bekasi)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bahwa para pelaku koperasi dan UMKM selama masa jabatannya berkembang signifikan. Pemberian modal tanpa adanya bunga kunci geliat ini terus meningkat.

“2018 Kota Bekasi harus menjadi ladang usaha warganya. Karena itu saya mint target dana yang terserap bisa mencapai Rp50 miliar,” kata Rahmat, Kamis (4/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Menurutnya, perkembangan UMKM termasuk koperasi, dan insentif pemberian modal kerja yang semakin meningkat, karena Pemerintah Kota Bekasi tidak menarik bunga.

Perkembangan tersebut dibantu pula lewat suasana aman di Kota Bekasi. Bila dipertahankan, maka dimungkinkan laju ekonomi Kota Bekasi semakin melesat dengan bertambahnya investasi-investasi dari luar.

“Jadi karena aman, laju ekonomi baik, jadi indeks pembangunan manusianya terbaik kedua di Jawa Barat,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …