Pembangunan Flyover dan Underpass Bulak Kapal Mangkrak, Komisi II: Padahal Skala Prioritas

Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata

Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata

KETUA Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, menyangkan sikap Pemerintah Kota Bekasi yang lambat melakukan proses pembebasan lahan untuk kepentingan pembangunan Flyover dan Underpass Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Padahal, kata Ariyanto, pembangunan tersebut masuk dalam skala prioritas guna kepentingan masyarakat luas yang setiap harinya lalu lalang.

“Tetapi kenapa pembangunannya tak kunjung menjadi prioritas,” kata anggota dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Rabu (3/1/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Seharusnya, lanjut Ariyanto, proses pembebasan lahan sudah selesai. Soalnya, proyek pembangunan itu sudah digadang-gadang sejak tahun 2005 silam.

“Saya sangat menyayangkan sikap Dinas PUPR yang lamban dalam hal ini, pembebasan lahannya sudah dari dulu terlaksana tinggal sebagian kecil lagi,” tutur dia.

Ia mendesak agar Dinas PUPR Kota Bekasi dapat bekerja berdasarkan skala prioritas untuk dikerjakan. Menurutnya, pembanguna Flyover dan Underpass Bulak Kapal lebih prioritas.

“IApalagi disana ada lintasan kereta api yang sangat rawan bagi para pejalan kaki atau pengguna kendaraan yang lewat. Itu lebih prioritas daripada merapihkan Pedestrian Jalan ahmad Yani dan pintu masuk Kamala Lagoon,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds