Lucky Hakim Siap Tinggalkan Kursi Senayan

Lucky Hakim. Foto: Pojoksatu

Lucky Hakim. Foto: Pojoksatu

LUCKY Hakim menjadi satu-satunya nama yang diusulkan DPD PAN Kota Bekasi dalam perhelatan Pilkada serentak 27 Juni 2018. Nama Lucky diusulkan mendampingi petahana Rahmat Effendi.

Legislator senayan ini mengaku siap menjalankan keputusan DPP PAN apabila rekomendasi itu ditunjuk untuk dirinya.

Dengan begitupula Lucky siap meninggalkan kursi senayan jika diamanahkan untuk berpasangan dengan Rahmat. Sebaliknya, ia juga siap maju jika dipasangkan dengan bakal calon lain.

Meski demikian, saat ini ia belum menerima surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP. Sebab, sikap DPD PAN Kota Bekasi dinilai baru berupa usulan.

Menurutnya, situasi saat ini masih berlangsung dinamis, mengingat kursi PAN di DPRD Kota Bekasi hanya mewakilkan empat legislator. Kondisi ini memaksa PAN harus berkoalisi jika ingin menentukan pasangan pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Jadi, masih ada kemungkinan-kemungkinan lain,” kata dia, Rabu (3/1/2018).

Lucky menyerahkan seluruhnya kepada DPP PAN. Termasuk komunikasi bersama partai lain. Menurutnya, komunikasi yang selama ini dibangun baru sebatas informal kepada politisi senior Kota Bekasi. Pasalnya, DPD PAN telah memiliki strategi politik dalam Pilkada Bekasi 2018.

“Saya hanya melakukan komunikasi yang sifatnya casual. Toh saya yakin mengenai visi dan misi semua tokoh bacalon walkot adalah baik,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …