Pemkab Bekasi Tidak Kucurkan Dana untuk KPU dan Panwas

Ilustrasi anggara Pilkada

Ilustrasi anggara Pilkada

PEMERINTAH Kabupaten Bekasi tidak memberikan bantuan anggaran bagi KPU dan Panwas dalam perhelatan pilgub jabar 2018.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bekasi Ahmad Kosasih, mengatakan, untuk bantuan secara khusus yang bersumber dalam APBD 2018 bagi KPU dan Panwas untuk perhelatan pilgub jabar tidak ada, tetapi pihaknya akan mendukung terkait dengan sosialisasi pilgub ke masyarakat.

“Sosialisasi itu dimaksudkan agar pelaksanaan pilgub berlangsung sukses serta partisipasi pemilih mencapai target yang telah ditetapkan,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Sebagai pemerintah di daerah, pihaknya juga akan membantu terkait dengan pelaksanaan pilgub khususnya koordinasi terkait dengan pengamanan agar berjalan kondusif.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

“Antisipasi keamanan dalam pilgub juga nantinya akan dilakukan dengan cara bekoordinasi dengan kepolisian dan TNI,” jelasnya.

Ia mengakui ancaman keamanan sangat rawan dalam setiap kali perhelatan pemilihan kepala daerah khususnya bagi pendukung calon yang tidak menerima kekalahan. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …