KPU Kota Bekasi Minta Parpol Bersiap Hadapi Pilkada 2018

Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi.

Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi.

KETUA KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi, meminta agar seluruh Partai Politik (Parpol) bersiap diri menghadapi Pilkada serentak 27 Juni 2017.

Saat ini diketahui, KPU Kota Bekasi telah membuka pengumuman penyerahan Pasangan Calon (Paslon) sejak tanggal 1 Januari 2018, kemarin. Dimana rencananya pengumuman akan berakhir pada 7 Januari 2018.

“Parpol harus siap dalam semua bidangnya, pada tanggal 8-10 Januari kami akan membuka pendaftaran Paslon,” kata Ucu, Selasa (2/1/2017).

Ucu menegaskan, tidak ada perpanjangan waktu untuk pendaftaran Paslon meski ada dinamika di tubuh partai politik itu sendiri.

“Tidak ada perpanjangan pendaftaran. Kita bekerja sesuai jadwal yang ditetapkan,” tutur dia.

Karenanya, Ucu mengharapkan agar setiap Parpol sudah menyiapkan kader dan pasangan berikut koalisinya.

“Mereka harus siap menyiapkan calon terbaiknya, siap untuk tidak melakukan money politik (politik uang) dan mencuri star kampanye, juga tidak berkampanye berbau SARA,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …