Jelang Porda Jabar, Ketua Cabor PTMSI Kota Bekasi Dikukuhkan

Ketua Cabor PTMSI Kota Bekasi, Krisman Irwandi dikukuhkan, Selasa (2/1/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Ketua Cabor PTMSI Kota Bekasi, Krisman Irwandi dikukuhkan, Selasa (2/1/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

KRISMAN Irwandi resmi menjadi Ketua Cabang Olahraga Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi tahun 2017-2021. Pelantikan tersebut dilakukan guna mendongkrak dan meningkatkan catatan prestasi PTSMI Kota Bekasi.

Dirinya mengatakan, diperlukan kerjasama dan komunikasi yang baik dengan semua klub atau PTM-PTM yang ada di Kota Bekasi.

“Ada 22 tim tenis meja yang ada di Kota Patriot ini, oleh sebab itu, saya sebagai pengurus sangat memerlukan kerjasama dan komunikasi yang baik untuk meningkatkan ini. Bagaimanapun, keberhasilan PTMSI Kota Bekasi adalah keberhasilan dan kejayaan kita semua,” ucapnya, Selasa (2/1/2018).

Pelantikan tersebut nantinya guna mempersiapan jelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Kedepannya, kata Krisman, PTMSI dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang berpotensi melahirkan atlet berprestasi.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, PTMSI Cabang Kota Bekasi dapat melahirkan atlet-atlet yang mampu mencetak prestasi. Apalagi dalam waktu dekat kita akan menggelar Porda,” ucapnya.

Sementara itu, Pengurus PTMSI Provinsi Jawa Barat, Ade Kusnianto mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada pengurus PTMSI Kota Bekasi yang saat ini dipegang oleh Krisman Irwandi.

“Menjadi pengurus PTMSI itu merupakan sebuah beban dan pengorbanan yang cukup melelahkan, karena tidak mendapat gaji. Apalagi kita (pengurus) juga harus memikirkan rekan-rekan dibawah kita. Sehingga disini pengurus harus belajar ikhlas untuk memajukan olahraga tenis meja, khususnya di Kota Bekasi ini,” jelas Ade.

Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan juga menuturkan dengan Ketua PTMSI Kota Bekasi maupun Pengurus PTMSI Provinsi Jawa Barat. Menurutnya, sampai saat ini keberadaan PTMSI Kota Bekasi Kota Bekasi belum banyak diketahui oleh masyarakat Kota Bekasi. Oleh itu, sebagai ketua KONI dirinya mengharapkan hal yang banyak dari kepengurusan PTMSI yang baru ini.

“Dalam waktu dekat PTMSI ini harus mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. Apalagi dulu Kota Bekasi ini pernah mencatatkan prestasinya diolahraga ini. Pelantikan kepengurusan yang baru ini akan mendorong para pengurus untuk melahirkan atlet berprestasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …