Ini Toko Obat Ilegal yang Digerebek Ormas

Toko Obat Akbar Jatibening, Pondokgede, digaris polisi.

Toko Obat Akbar Jatibening, Pondokgede, digaris polisi.

TOKO Obat Akbar di Jalan Raya Jatibening II RT 006 RW 02 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede masih digaris polisi setelah Ormas FPI Pondok Gede melakukan penggeladahan dan menemukan Obat Kuat Tertentu (OBT) yang dijual secara bebas dan obat kadaluarsa, Selasa (2/1/2017).

Pantauan GoBekasi, toko ini masih di garis polisi lantaran saat ini pemilik toko MA dan penjaga toko LW ditetapkan sebagai tersangka sesuai dengan undang-undang kesehatan dan undang-undang perlindungan konsemen.

Selain MA dan LW, satu oknum DPW FPI Bekasi Raya berinisial BG pun ditetapkan menjadi tersangka setelah statusnya sebagai saksi dinaikan menjadi tersangka.

Baca juga: Gerebek toko obat ilegal, anggota FPI jadi tersangka

LW saat ini ditahan di rutan Pondok Bambu, MA ditahan di Mapolres Metro Bekasi Kota, sementara BG ditahan di Polda Metro jaya.

Warga sekitar Toko Obat Akbar, sampai saat ini belum ada mau untuk dimintai keterangan mengenai rutinitas toko tersebut.

Sementara salah satu bocah berkisar 14 tahun yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan kalau Toko Obat Akbar kerap sekali didatangi sekelompok pemuda.

Baca juga: Penyidik akan dilaporkan ke propam

“Biasanya anak jalanan bang, banyak yang dateng kalau siang, sore sama malem. Beli obat, enggak tahu obat apanya,” kata bocah itu sambil jalan cepat. (kub/gob)


Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini



loading...

Feeds