2 Pejalan Kaki di Bekasi Tewas Ditabrak Kereta dalam Sehari

Mayat korban dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum, Minggu (31/12/2017). (Foto: Trim)

Mayat korban dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum, Minggu (31/12/2017). (Foto: Trim)

MASYARAKAT Bekasi harus lebih ekstra hati-hati saat menyebrangi rel kereta, terutama pada rel yang tak terdapat perlintasan. Lengah sedikit saja nyawa bisa melayang.

Hal ini berulang kali telah terjadi, tidak hanya menimpa pengendara motor, tetapi pejalan kaki juga tak luput dari peristiwa ini.

Pada akhir tahun, tepatnya Minggu (31/12/2017) 2 orang meregang nyawa di tempat yang berbeda. Sebab kematian mereka berdua sama: ditabrak kereta.

Minggu pagi, Ridwan Andika (26) asal Kampung Babelan, RT 012 RW 12 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, ditabrak Argo Muria.

Menurut saksi mata, korban tengah fokus terhadap ponselnya. Ia tak mendengar klakson kereta yang dibunyikan masinis. Korban pun terpental kala hendak menyebrang perlintasan kereta di Kampung Pintu Air, Medansatria.

“Korban terpental dan masuk ke sungai,” kata seorang saksi mata. Petugas sempat mencari dan mayatnya pun ditemukan Minggu malam.

Korban Tertabrak Kereta

Petugas mencari mayat korban yang tercebur ke sungai usai ditabrak kereta, Minggu (31/12/2017). (Foto: Heri)

Lain cerita pada Minggu pagi di Tambun Selatan. Seorang pedagang es bernama Ali (27) hendak menyeberang perlintasan. Berdagang seperti biasa.

Berdasarkan keterangan saksi mata Ahmad Sopyan (30), Kepala Polsek Tambun Komisaris R. Sujatmiko mengatakan, saat kondisi masih sepi, korban menyeberang rel tanpa melihat kiri-kanan.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

“Dari arah timur datang KA Brantas Jaya. Korban tertabrak dan terpental sehingga kaki kanan patah dan kepala remuk,” jelasnya.

Mayat warga Kampung Tambun RT 001 RW 07, Desa Mekarsari, Tambun Selatan itu pun langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum.

Polisi telah menyisir TKP dan meminta keterangan para saksi mata. Insiden ini ditangani Polsek Tambun.

Masyarakat sekali lagi diimbau berhati-hati ketika melintas rel. Menengok dan melihat situasi dengan saksama. Setelah dipastikan aman, barulah menyeberang. (dam/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …