Wanita Ini Jadi Korban Keberingasan Perampok di Setu

Kondisi korban, Ita, pasca dianiaya perampok, Sabtu (30/12/2017). (Foto: Parji)

Kondisi korban, Ita, pasca dianiaya perampok, Sabtu (30/12/2017). (Foto: Parji)

PERAMPOK spesialis rumah mewah habis dihakimi warga usai menganiaya wanita di rumah garapannya, Perumahan Grand Residence, Desa Burangkeng, Setu, Sabtu (30/12/2017) dini hari.

Korban Ita Noer Khamidah (29) babak belur saat perampok menganiayanya di kamar tidur. Lantas ia berteriak keras sehingga mengundang atensi warga setempat.

“Sesaat mendengar jerit korban minta tolong dan suara gaduh dari dalam rumah korban, warga sekitar langsung mendobrak masuk pintu rumah menemukan pelaku di dalam kamar. Sedangkan korban dalam keadaan babak belur mengalami luka-luka dan memar sudah tidak berdaya akibat dianiaya pelaku, ” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.

Belum punya aplikasi pojoksatu.id Install aplikasi pojoksatu.id di sini

Melihat hal tersebut lanjut 3 saksi yang berhasil mendobrak masuk, Ahmad Zulkifli, Agus Pardomuan, Dede Supriatna, dibantu tetangga korban melakukan pengepungan terhadap pelaku yang hendak melarikan diri.

“Saat berhasil ditangkap, warga yang sudah terpicu kemarahannya langsung menghakimi pelaku. Beruntung jiwa pelaku berhasil diselamatkan anggota polisi yang datang ke TKP, ” kata AKP Agus.

Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Nano Indratno, bersama anggota Patroli yang tiba di TKP langsung mengamankan pelaku Sumadi B Dimun (42) asal Cibitung.

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan, tersangka dijerat Pasal 365 KUHP melakukan pencurian dengan kekerasan, ” katanya, Minggu (31/12/2017).

Sementara, korban yang mengalami babak belur di bagian wajah dan kepalanya langsung dibawa ke RS Kartika Husada guna mendapatkan perawatan. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …