Harapan Walikota untuk Kota Bekasi pada 2018

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di panggung tahun baru, Minggu (31/12/2017). (Foto: Ist)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di panggung tahun baru, Minggu (31/12/2017). (Foto: Ist)

MALAM pergantian tahun telah datang, 2018 seakan membuat para masyarakat Kota Bekasi mempunyai harapan termasuk kepala daerahnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan dirinya bersyukur Natal telah dilewati dengan tertib dan di malam pergantian tahun tersebut juga dilalui oleh Masyarakat Bekasi dengan tertib tanpa ricuh.

Menurutnya, Kota Bekasi sebagai salah satu kota metropolis di Jawa Barat. Banyak pembangunan yang telah dicapai selama ini.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

“Kota Bekasi sudah menjadi Kota yang metropolis, kota yang heterogen dengan penduduknya yang berasal dari berbagai daerah, dari sabang sampai marauke. Kota Bekasi sudah maju, dengan banyaknya pembangunan yang dilakukan. Sebagai salah satu miniaturnya Indonesia, mari kita jaga Kota Bekasi tercinta ini dengan memupuk rasa persatuan dan kesatuan,” ungkapnya Minggu (31/1/2017).

Tahun 2018 sebagai ajang tahun politik yang akan dihadapi warga Kota Bekasi. Dirinya berpesan agar masyarakat Kota Bekasi dapat menggunakan hak politiknya dengan baik.

Bukan hanya itu, dirinya berharap tahun 2018 akan jauh lebih baik dari 2017. Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tertib untuk setiap event peramaian,tetap berbineka tunggal ika, serta mengikat tali persaudaraan antar umat, suku dan ras.

“Di Kota Bekasi ini bineka tunggal ika, setiap suku ada di sini, jadi saya sangat berharap semoga tahun 2018 ini masyarakat Kota Bekasi jauh lebih baik,”ungkapnya.

“Bukan hanya masyarakatnya juga APBD lebih baik, pembangunanya berkesinambungan, terus kesejahteraan para aparatur juga bagus, dan masyarakat juga merasakan dari buah dari hal tersebut,dan itulah proses,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …