Belasan Remaja Putra dan Putri Tertangkap Polisi di Pondok Gede

Remajanputri yang diamankan kepolisiam saat Operasi Cipta Kondisi, Minggu (31/12/2017). (Foto: Ist)

Remajanputri yang diamankan kepolisiam saat Operasi Cipta Kondisi, Minggu (31/12/2017). (Foto: Ist)

POLRES Metro Bekasi Kota menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) patroli skala besar yang melibatkan anggota Polsek Pondok Gede dan Kodim 0507 Bekasi, Minggu (31/12/2017) malam.

Dalam patroli ini, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto, memimpin langsung melakukan pemeriksaan di Lapangan Stadion Mini Jalan Raya Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede yang dijadikan ajang kumpul-kumpul para remaja.

Supaya makin gampang akses berita gobekasi.co.id, yuk install aplikasinya di sini

“Saat dilakukan pemeriksaan didapati 4 senjata tajam yang terdiri dari 3 buah celurit dan satu corbek dan diamankan juga 9 unit sepeda motor,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Senin (1/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Petugas juga membawa 25 orang remaja yang terdiri dari laki-laki dan perempuan berusia 15-17 tahun. Mereka langsung dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Sementara barang bukti dan kendaraan diamankan Polsek Pondok Gede.

Remaja tertangkap polsek pondok gede

Remaja yang diamankan petugas kepolisian di Polsek Pondok Gede, Minggu (31/12/2017). (Foto: Ist)

 

“Jumlah perempuan yang kita amankan sebanyak 6 orang, sementara laki-laki berjumlah 19 orang. Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah guantibmas pada malam hari terutama tawuran yang dapat menimbulkan korban jiwa maupun harta benda,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …