Tahuan Baruan Cikarang, De Box Ajak Dansa Bareng Four Twenty dan DJ Davega

Konferensi pers sebelum acara malam pergantian tahun di Ballroom Batiqa Hotel, Cikarang Selatan, Minggu (31/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi.co.id)

Konferensi pers sebelum acara malam pergantian tahun di Ballroom Batiqa Hotel, Cikarang Selatan, Minggu (31/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi.co.id)

DALAM rangka mengisi malam pergantian tahun, De Box menggelar perayaan tahun baru dengan mengundang band Four Twenty dan DJ Davega bertajuk Music Box New Year Party with Four Twenty.

Sebelum acara berlangsung, meet and greet bintang tamu pengisi acara berlangsung di Hotel Batiqa, Cikarang Selatan, Minggu (31/12/2017) sore.

Hadir dalam meet and greet Vokalis Four Twenty Ary Lesmana dan gitaris Nuwi serta DJ Davega. Acara dipandu oleh Duo Dinamit.

Sejumlah fans kedua pemusik tersebut hadir dan tampak antusias menanti. Fans berkesempatan bertanya kepada musisi favorit mereka.

“Ini kali kelima De Box mengundang artis. Sebelumnya kita pernah undang artis lain seperti Killing Me Inside, Sheila on Seven,” jelas panitia Edwin Kurniawan alias Otoy kepada gobekasi.co.id, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan Music Box New Years Party akan diisi oleh home band The Monggo dan Gondes. Kemudian dilanjutkan pengumuman pemenang festival band dan beat box.

“Setelah itu Four Twenty dan DJ Davega akan perform. Kita juga siapkan kembang api untuk nanti ada 500-an,” imbuhnya.

Tarif tiket untuk kegiatan tersebut dimulai dari Rp50.000 untuk festival sampai Rp150.000 untuk VVIP. Tiket dijual secara online dan on the spot.

“Kenapa kita undang Four Twenty? Karena menurut polling di kita banyak yang request. Akhirnya kita undang. Four Twenty juga tengah naik daun sekarang,” ujarnya.

Ia menargetkan kegiatan tersebut dihadiri 500 sampai 1.000 pengunjung. Menurutnya untuk acara tahun baru yang berskala besar cukup jarang di Cikarang.

“Anak-anak muda di sini antusias banget dengan acara kita. Makanya kita buat di sini dengan tema berdansa,” tutupnya.

Kegiatan akan dimulai pukul 20.00 WIB dan akan berlangsung hingga pergantian tahun. (dam/gob)



loading...

Feeds