Ribuan Botol Miras dan Petasan Hancur Lebur di Mapolres Metro Bekasi

Ribuan botol miras yang akan digilas roller di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Minggu (31/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Ribuan botol miras yang akan digilas roller di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Minggu (31/12/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

RIBUAN barang bukti hasil Operasi Lilin Jaya 2017 dimusnahkan di Markas Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Minggu (31/12/2017).

Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari minuman keras dan petasan yang disita sejak Operadi Lilin Jaya 2017 dimulai pada 24 Desember 2017.

Total ada 11.000 botol miras berbagai merek dan 15.600 petasan yang dimusnahkan pada giat itu.

Wakil Kepala Polres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan, menjelaskan, pihaknya ingin perayaan Tahun Baru di Kabupaten Bekasi lancar.

Yuk install aplikasi pojoksatu.id di ponselmu. Klik di sini

“Kita ingin semua berjalan lancar dan aman, tidak ada bunyi petasan dan aman. Kapolres sudah beri instruksi agar para kapolsek bersinergi dengan segala elemen. Hasil ini berkat sinergi dengan masyarakat,” ujarnya.

Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, menambahkan, pihaknya mengapresiasi pihak kepolisian. Ia mengajak masyarakat dan kepolisian agar terus bersinergi dengan masyarakat.

“Kita dibantu dengan Polres dan tokoh masyarakat berupaya mengurangi peredaran miras. Kalau sampai habis sama sekali tidak akan bisa, paling tidak mengurangi,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …