Kaleidoskop Kota Bekasi 2017

(Ilustrasi) Pemukiman padat yang berada di Kecamatan Rawalumbu. Pemkot Bekasi mengalokasikan anggaran sebesar Rp100 miliar untuk menata kawasan kumuh di Kota Bekasi. (Foto: Dok/Radar Bekasi)

(Ilustrasi) Pemukiman padat yang berada di Kecamatan Rawalumbu. Pemkot Bekasi mengalokasikan anggaran sebesar Rp100 miliar untuk menata kawasan kumuh di Kota Bekasi. (Foto: Dok/Radar Bekasi)

JANUARI 2017

Perayaan Imlek di Klenteng Hok Lay Kiong, Jumat (27/1/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Perayaan Imlek di Klenteng Hok Lay Kiong, Jumat (27/1/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

BBM Naik Rp300 Bikin Bingung Tukang Bensin Eceran dan Pengojek

Mereka pusing lantaran bingung menetapkan harga BBM. Pasalnya, saat ini mereka harus merogoh kantong lebih dalam sedikit agar bisa membeli BBM untuk dijual kembali. Apalagi, kompresor angin juga butuh bensin. (Selengkapnya)

Di Pasar Baru, Cabai Busuk Diborong Rp40 Ribu per Kilo

Tingginya harga komoditas Cabai hingga menembus angka Rp120 ribu per kilogram, membuat pembeli terpaksa memburu cabai busuk. Di Pasar Baru Kota Bekasi Jalan Ir H Juanda Kecamatan Bekasi Timur. Kebanyakan, cabai busuk itu diborong oleh pengusaha rumah makan. Sebab, harga cabai hanya Rp40 ribu per kilogram. Beda jauh dengan harga cabai mulus yang tembus sampai Rp80 ribu. (Selengkapnya)

Polisi Siaga di Markas FPI dan GMBI Kota Bekasi

Dugaan penyerangan ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) terhadap Front Pembela Islam (FPI) usai pemanggilan Habib Rizieq di Bandung yang mengakibatkan beberapa anggota FPI terluka memicu aksi balasan di Kota Bekasi, Jumat (13/1/2017) dini hari. (Selengkapnya)

Didaulat Jadi Bapak Toleransi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakilnya Ahmad Syaikhu didaulat sebagai bapak toleransi oleh umat Kristiani Kota Bekasi. Gelar tersebut dianggap pantas disandangkan kepada 2 sosok tersebut karena upaya dan tenggang rasa sebagai kepala daerah dalam menjaga kesatuan dan kerukunan umat beragama dalam menjalankan keyakinannya. (Selengkapnya)

Begini Modus Jasa Prostitusi Online di Bekasi

Modus ini dilakukan para PSK online di Apartemen Center Point, lantai X dengan nomor kamar yang tidak bisa disebutkan. Di kamar itu terdapat 2 kamar beserta tempat tidurnya. Pelaku menyewa kamar tersebut dengan sistem per hari, yakni Rp300 – 350 ribu. Dari situ pelaku dapat memuluskan bisnisnya untuk digunakan sebagai tempat prostitusi. Cara meraup untung bisnis itu pelaku menggunakan berbagai cara, seperti dalam satu hari terdapat berbagai slot (pemesanan hubungunan intim dengan para PSK), biasanya sehari bisa mencapai 3-7 pemesanan, yang dipatok waktu 1 – 3 jam. (Selengkapnya)

FEBRUARI 2017

Air hujan yang menggenang hingga setinggi 1 meter membuat lalulintas dari dan menuju Bekasi nyaris lumpuh, Minggu (19/02/2017). FOTO: Muhammad Yakub/GoBekasi

Air hujan yang menggenang hingga setinggi 1 meter membuat lalulintas dari dan menuju Bekasi nyaris lumpuh, Minggu (19/02/2017). FOTO: Muhammad Yakub/GoBekasi

Permintaan Sumbangan UNBK di SMAN 10 Bekasi Diprotes Wali Murid

Salah seorang wali murid SMAN 10 Kota Bekasi, Hary Sorongan, merasa tidak puas kebijakan pihak sekolah terkait surat edaran sumbangan untuk kelengkapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dibatasi hingga Sabtu (4/1/2017). Soalnya, setiap siswa dimintai sumbangan minimal Rp350 ribu. (Selengkapnya)

Polisi Razia Kendaraan yang Belum Bayar Pajak di Jalan Ahmad Yani

Ada 50 personil gabungan yang terlibat,  operasi ini menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi mencapai Rp1,8 miliar per tahun dan target rampung sebanyak 40.000 kendaraan yang mengemplang pajak. (Selengkapnya)

Akhirnya… Damin Sada dan GMBI Dipertemukan

Damin Sada dan Ormas GMBI sempat tegang. Beruntung, unsur Pimpinan Daerah Kota Bekasi bersilaturami dengan elemen organisasi kemasyarakatan (ormas) dan kepemudaan, di RM Wulan Sari 3 Jalan Kemakmuran, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (1/2/2017). Hadir dalam pertemuan tersebut Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko, Perwakilan Dandim 0507/ Bekasi, Pengadilan Negeri, dan Kejaksaan Negeri. (Selengkapnya)

KNPI Gaduh, Dualisme Kepemimpinan Saling Bersikukuh

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat gaduh. Dualisme kepemimpinan membuat jabatan Ketua KNPI Kota Bekasi menjadi rebutan. Ketua DPD KNPI Jawa Barat Siti Aisyah mengeluarkan surat pemberhentian terhadap Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Beny Sang Surya. Ini disebabkan, pelantikan ketua pada April 2016 lalu tanpa campur tangan Siti Aisyah melainkan Saca Suhendi. Saca Suhendi ketahui juga Ketua DPD KNPI Jawa Barat di bawah kepemimpinan Muhammad Rifai Darus. (Selengkapnya)

Nekat ke Suriah, 5 Warga Bekasi Diantar Pulang Densus 88

Aanggota Detasemen Khusus 88 Antiteror menyerahkan seorang ibu beserta 4 anaknya ke Polsek Bantargebang, Selasa (21/2/2017) petang. Kelima orang yang diserahkan itu berinisial NW (37), MF (11), SY (8), AZ (3), A (2). Mereka diamankan di negara Turki oleh kepolisian setempat saat hendak menuju Suriah. (Selengkapnya)

MARET 2017

Pelamtikan Anggota Lembaga Perlindungan Anak Kota Bekasi, Kamis (30/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Pelamtikan Anggota Lembaga Perlindungan Anak Kota Bekasi, Kamis (30/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Papan Reklame di Jalan Sultan Agung Ambruk, Timpa Angkot K-25

Sebuah papah reklame ambruk menimpa angkuatan umum K-25 bernomor polisi B-2353-LY di Jalan Raya Sultan Agung, RT 04 RW 11 Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kamis (2/3/2017) siang. Sang sopir langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah diketahui mengalami patah tulang. Dalam insiden ini, Wali Kota Bekasi dan Dinas terkait sempat meninjau lokasi dan menjenguk pasien. (Selengkapnya)

Tim Saber Pungli Tangkap Basah PNS Kelurahan Mustikajaya

Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Polres Metro Bekasi Kota menangkap tangan seorang pegawai Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (3/3/2017). Dari tangan pegawai berinisial L tersebut, petugas menyita uang tunai Rp18,8 juta yang diduga uang suap. (Selengkapnya)

Balita Asal Margahayu Ini Hidup Tanpa Anus

Ramadhan Dirfansah (4), Warga RT 05 RW 24 Kampung Poncol, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, ini mengalami kelambatan tumbuh kembang. Ia sudah 4 tahun bertahan hidup tanpa anus. Putra ketiga dari pasangan Saidah (36) dan Rohadirta (38) ini lahir pada 7 Agustus 2012 dengan kelainan anus imperforata. (Selengkapnya)

Dalam Sehari Nyawa 3 Pelajar Bekasi Melayang Akibat Tawuran

Dalam sehari, pelajar di Bekasi terlibat tawuran di 2 lokasi berbeda yakni di wilayah Jatiasih dan di jembatan atas jalan tol Jakarta-Cikampek, Jalan Raya Cut Mutia, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Sabtu (11/3/2017). (Selengkapnya)

Napi Lapas Bulakkapal Kendalikan Bisnis Narkoba Jaringan Internasional

Sebanyak 5 pelaku jaringan narkoba Internasional dibekuk jajaran unit Dit Resnarkoba Polda Jawa Barat. Salah satunya ialah bandar narkoba yang dibekuk di dalam lapas kelas 2-A Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (12/3/2017) malam. (Selengkapnya)

Situasi Bekasi Utara Mencekam, 2 Ormas Bersitegang

Korban yang dikeroyok salah satu anggota ormas yang berpusat di Perumahan Titian Indah, Kelurahan Kalibaru, Medansatria itu pun meninggal dunia akibat pendarahan di bagian kanan pada Selasa (14/3/2017) pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Ananda. (Selengkapnya)

Unik, Pria asal Bekasi Selatan Ini Tak Pernah Lepas dari Minuman Energi

Salah seorang warga di Kota Bekasi mempunyai kebiasaan unik. Dialah Mas’ud (34) warga Kampung Pulo Ceger, RT 006 RW 03 Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan. Pria ini kecanduan minuman berenergi. Biasanya ia minum dari pagi hingga malam hari dan tak pernah sekalipun terlewatkan. (Selengkapnya)

Warga Geger! Tiba-tiba Kali Bekasi Ditutupi Busa

Para pengendara yang melintas terpaksa harus memarkirkan kendaraannya di bahu jalan itu. Secara berbondong-bondong mereka melihat dan memotret keanehan yang terjadi di Kali Bekasi tersebut. (Selengkapnya)

Resmi Hadir di Kota Bekasi, Ini Fokus Lembaga Perlindungan Anak

Lembaga Perlindungan Anak Kota Bekasi hadir untuk memantau, memajukan, dan melindungi hak anak, serta mencegah berbagai pelanggaran hak anak, demi terpenuhinya hak-hak dasar dan terwujudnya kebijakan-kebijakan yang berpihak pada anak. (Selengkapnya)

Peserta Dakwah Zakir Naik di Bekasi Tembus 15.000 Orang

Panitia tidak menampik jika masih ada saja sekelompok masyarakat yang menentang atau resistensi terhadap sosok Zakir Naik. Namun dia memastikan, tidak ada gejolak yang berarti dalam kegiatan dakwah itu. Berdasarkan analisa intelijen dari kepolisian, sejauh ini potensi kericuhan dalam kegiatan itu tidak ada sama sekali. (Selengkapnya)


Yuk install aplikasi pojoksatu.id di hapemu agar dapat informasi terkini dari Bekasi dan Indonesia. Klik di sini


APRIL 2017

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita ketika baru sampai di Bekasi, Jumat (28/4/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita ketika baru sampai di Bekasi, Jumat (28/4/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

Orator Demo Penolakan Gereja Santa Clara Dipolisikan

Kuasa hukum Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi, Naupal Al Rasyid menyatakan, laporan itu ditunjuk kepada salah satu orator atas nama Ismail Ibrahim yang tertuang dalam Nomor TRL/1582/III/2017/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 30 Maret 2017. (Selengkapnya)

Ini Klub Baru Kota Bekasi, Patriot Chandrabhaga FC

Kota Bekasi resmi memiliki klub baru bernama Patriot Candrabaga FC yang akan berlagak di Liga 3. Persemian berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). Klub ini muncul dari inisiatif Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di tengah belum ada kejelasan mengenai Persipasi Bekasi. (Selanjutnya)

16 Orang Masuk Islam di Ceramah Zakir Naik Bekasi

Dari 16 mualaf tersebut 10 laki-laki dan 6 perempuan. Mualaf perempuan yang mengucapkan syahadat dibimbing Zakir Naik ialah Fenny, Adelia, Agnes, Widya, dan dua orang lainnya tidak menyebutkan nama. Sementara dari 10 orang mualaf, 3 berasal dari sesi tanya jawab, yakni Randy seorang insinyur, Adi seorang dokter dan seorang pemuda yang diajak temannya ikut acara zakir naik. (Selanjutnya)

Komplotan Begal Sadis Diringkus Polisi Bekasi

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Supriadi, menjelaskan bahwa pelaku sudah puluhan kali beraksi dan mendapatkan barang korbannya berupa ponsel dan sepeda motor.Parahnya, para pelaku masih berusia belasan tahun dengan maksimal 25 tahun. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya apabila korban melakukan perlawanan. (Selengkapnya)

Awalnya Kesemutan, Warga Mustikajaya Ini Ternyata Menderita Tumor Ganas

Pada awalnya, dia hanya merasakan kesemutan, tetapi lama kelamaan paha kaki kirinya itu membesar. Butuh uluran tangan dermawan untuk Misih agar bisa membuang tumor yang bersarang tubuhnya. (Selengkapnya)

Wah… 36 Ribu Warga Kota Bekasi Ber-KTP Ganda

Banyak motif warga nekat berusaha memiliki kartu identitas lebih dari satu dengan alamat yang berbeda. Salah satunya, motif membuat Kartu Keluarga (KK) dengan satu identitas, namun dengan dua alamat. Setelah di telusuri, warga yang nekat memiliki identitas ganda untuk keperluan administrasi secara legalitas untuk berpoligami tanpa sepengetahuan istri pertama. (Selengkapnya)

MEI 2017

(Ilustrasi) Belasan anggota geng motor dan 9 pelaku begal yang ditangkap Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (26/5/2017). (Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi)

(Ilustrasi) Belasan anggota geng motor dan 9 pelaku begal yang ditangkap Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (26/5/2017). (Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi)

Serikat Buruh Ini Pilih Rayakan May Day di Alun-Alun Bekasi

Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI) Kota Bekasi, tidak ikut dalam aksi yang terselenggara di DKI Jakarta dalam perayaan May Day atau Hari Buruh, Senin (1/5/2017). Alasannya, mereka sudah banyak diwakili oleh beberapa daerah lain yang ikut membanjiri ibu kota, seperti dari Kabupaten Bekasi, Kota dan Kabupaten Bogor, Depok, serta Tangerang. (Selengkapnya)

Wah… Mapolres Metro Bekasi Kota Kebanjiran Karangan Bunga

Puluhan karangan bunga dari berbagai kalangan membanjiri Markas Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (5/5/2017). Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, bunga telah mencapai 50 buah.  Kiriman bunga yang diterima institusinya tertulis dari berbagai elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun dari mitra polisi dan TNI. (Selengkapnya)

Tukang Ojek Ini Bawa Ganja 5 Kilogram ke Bekasi Utara

Pelaku atas nama Ibnu Farid diringkus setelah unit narkoba Polsek Bekasi Utara melakukan pengembangan kepada salah seorang tersangka belum lama ini. Dari tangan pelaku, 5 kilogram paket ganja yang dipilah menjadi 5 bata berhasil diamankan. (Selengkapnya)

Warga Seroja Pasang Spanduk Penolakan Pembangunan Rumah Ibadah di Lahan Bekas Panti Asuhan

Spanduk itu bertuliskan Warga Muslim Komplek Pejuang Seroja dan Sekitarnya menolahkhibah lahan fasos-fasusm yang akan dibuat rumah ibadah Gereja Kristen Pasundan di Lingkingan Komplek Seroja. (Selengkapnya)

Lagi Kasus Pencabulan di Bekasi, Bapak Garap Anak Tiri Selama Setahun

Kasus ini terkuak saat DS dan Amir Mujahidin bertikai di kontrakannya yang berada di bilangan Bekasi Barat. Pertikaian itu membuat DS muak dan pergi keluar rumah, sebab ia takut sang suami memukulinya. (Selengkapnya)

JUNI 2017

Inspektur Amiruddin saat melakukan pembinaan dan siraman rohani dengan penuitupan doa bersama 72 preman yang terjaring razia cipta kondisi di halaman Polres Metropolitan Bekasi Kota, Sabtu (17/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

Inspektur Amiruddin saat melakukan pembinaan dan siraman rohani dengan penuitupan doa bersama 72 preman yang terjaring razia cipta kondisi di halaman Polres Metropolitan Bekasi Kota, Sabtu (17/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

Nah Lho… 4 Oknum Ormas Keperegok Minta THR ke Sejumlah Minimarket

Mereka meminta uang dengan dalih Tunjangan Hari Raya (THR) kepada dengan memaksa. Kemudian, salah satu manajemen Alfamart, Budi melaporkannya kepada pihak kepolisian. (Selengkapnya)

Wah… Vicky Prasetyo Resmi Daftar Jadi Bakal Calon Walikota Bekasi

Mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Sabtu (17/6/2017). (Selengkapnya)

Begini Kondisi Kota Bekasi Ditinggal Mudik

Seperti Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Jalan ini benar-benar sudah sepi dilalui pengendara roda empat maupun roda dua. Biasanya, jalan ini terpantau ramai dan padat. Namun menjelang Lebaran 2017 yang tinggal sebentar lagi, jalan ini sudah tidak banyak dilalui pengendara bermotor. (Selengkapnya)

Toko Perabotan di Bekasi Barat Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 7 Miliar

Toko Ong Houseware yang menjual perabotan rumah tangga di Jalan Patriot RT 03 RW 03, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, ludes dilahap sijago merah, Jumat (30/6/2017) malam. Berunungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Selengkapnya)

JULI 2017

Masyarakat Bekasi Ajak Muslim di Dunia Selamatkan Al-Aqsa dan Rakyat Palestina

Aliansi Masyarakat Bekasi berkumpul di Islamic Center, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (30/7/2017). Mereka mengutuk tindakan para sekutu Israel yang mengintimidasi jemaah Masjd Al-Aqsa dan Rakyat Palestina. Foto: Istimewa/Gobekasi

Persija Vs Persipura Berakhir Imbang, Febry Ditangkap Polisi

Disamping itu, petugas Polres Metropolitan Bekasi Kota berhasil menangkap salah satu supporter yang masuk dengan bekal dua linting ganja dalam bungkus rokok. (Selengkapnya)

Pelaku Begal Tewas Dikeroyok Massa di Bekasi Timur

Aksi sweeping yang dilakukan para pengemudi ojek online itu membuahkan hasil. Dan menjadi musibah besar bagi satu orang terduga pelaku, Ajay (19). Sebeb, pelaku Ajay berhasil ditangkap oleh para pengemudi ojek online dan menjadi bulan-bulanan warga. (Selengkapnya)

Polres Metro Bekasi Kota Bongkar Penyeludupan 47 Kilogram Narkotika

Atas perbuatan tersebut, AS dan AM diancam pasal primer 114 ayat 2 subsider pasal 111 ayat 2 dan 112 ayat 2 UU EI no. 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman pidana mati dan penjara paling lama 20 tahun serta denda maksimum 10 Milyar Rupiah sebagaimana dimaksud pada ayat 1 ditambah 1/3.  (Selengkapnya)

Ojek Online dan Opang Baku Hantam di Stasiun Bekasi

Pelarangan Opang terhadap ojek online dengan menarik di wilayah Stasiun Kota Bekasi  diingkari oleh ojek online. Sontak saja, salah satu opang pun geram dan memukul kepala pengemudi ojek online yang dibaluti dengan helm. (Selengkapnya)

AGUSTUS 2017

Pipa Gas Bumi di Mustikajaya Bocor

Kondisi kali saat gas bumi milik PT. Sinergi Patriot Bocor, Selasa (29/8/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Ojek Online di Kota Bekasi Tidak Tertib, Pemkot Bakal Bikin Perda

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengungakapkan, sejauh ini Kota Bekasi belum memiliki aturan sebagai payung hukum ojek daring. Ia menginginkan nantinya peraturan yang dibuat bisa mencakup semua korelasi ojek daring agar tak lagi timbul permasalahan. (Selengkapnya)

Thamrin Usman, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Meninggal Usai Rapimnas di Bali

Thamrin menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah warung makan, Jalan Raya Kuta, Bandung, Bali, Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 15.00 Wita. (Selengkapnya)

Di Bekasi Nih, Ada Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Uang Tunai, Siapa Mau Ikut?

Bagi yang berhasil menangkap pencuri di wilayah RT 002 RW 07 pada siang hari akan mendapat uang Rp500 ribu, sementara pada malam hari Rp750 ribu. Hal itu berlaku bagi warga manapun tanpa syarat dan ketentuan. (Selengkapnya)

Tak Ada Foto Wakil Walikota di Baliho Ini, Dewan Pertanyakan Etika Pemkot Bekasi

Terlihat, di sebuah kesempatan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi tak lagi menggandeng Syaikhu dalam sejumlah sosialisasi dan publikasi. Yang paling terlihat, sosialisasi kartu sehat berbasis NIK tidak menyertakan foto Wakil Walikota Ahmad Syaikhu. (Selengkapnya)

Beginilah Kronologis Penangkapan Pesinetron Rio Reifan di Bekasi Barat

Dia mengenakan kaos tahanan warna hijau dan wajahnya ditutupi balaclava atau penutup wajah. Rio menjadi tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,21 gram yang disimpan di dalam mobilnya. (Selengkapnya)

Dirut PDAM Tirta Patriot Meninggal Dunia

Ia meninggal saat hendak di bawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat pada pukul 15.00 WIB setelah sebelumnya terkena serangan jantung saat berada di Kantor PDAM Tirta Patriot yang beralamatkan di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara. (Selengkapnya)

SEPTEMBER 2017

Pekerja menyelesaikan pembangunan Stasiun Bekasi Timur, di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Senin (25/9). Operasional Stasiun Bekasi Timur rencananya akan dilengkapi dengan koridor khusus untuk angkutan umum. Foto:Raiza Septianto/Radar Bekasi

Pekerja menyelesaikan pembangunan Stasiun Bekasi Timur, di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Senin (25/9). Operasional Stasiun Bekasi Timur rencananya akan dilengkapi dengan koridor khusus untuk angkutan umum. Foto:Raiza Septianto/Radar Bekasi

Kerbau Ngamuk di Pondokgede, Polisi Berondong 3 Tembakan

Kerbau ini terpaksa dilumpuhkan karena khawatir membahayakan keselamatan warga. Kerbau itu mengamuk setelah hendak disembelih. (Selengkapnya)

Diduga Ngantuk Usai Ngalong, Driver Ojek Online Tewas Kecelakaan di Bekasi Utara

Diketahui korban bernama Rommy Gunawan, menurut informasi berasal dari Kalibaru, MEdansatria. Ia mengendarai Honda Beat B 4635 KEP, saat melewati TKP ia kehilangan kendali karena diduga mengebut dalam keadaan mengantuk. (Selengkapnya)

Kader Partai dan Pengurus Masjid di Kota Bekasi Dikeroyok Geng Motor

Berdasarkan data yang diperoleh, korban bernama Yamin (45) dan Abdullah (45). Yamin adalah salah satu kader partai berlambang Kabah, sementara Abdullah adalah pengurus masjid Baitus Safah di perkampungan setempat. (Selengkapnya)

Warga Jatiasih Galang Dana untuk Muslim Rohingya

Aksi yang ditemakan solidaritas kemanusiaan itu dilakukan di empat titik utama Jatiasih. Salah satunya adalah di lampu merah komsen Jatiasih. (Selengkapnya)

Pepen Tak Mungkin Berpasangan dengan Syaikhu?

Jika Syaikhu kembali ikut Pilkada Kota Bekasi, banyak yang berasumsi kalau ia akan kembali berpasangan dengan Rahmat Effendi, seperti saat ini. Karena pasangan Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu yang juga sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi ini selalu menunjukkan keharmonisan. (Selengkapnya)

Kena! Sejumlah Warga Kota Bekasi Ketahuan Buang Sampah Sembarangan

Lagi-lagi dari pengakuan pelaku yang melakukan hal tersebut lantaran di lingkungan rumahnya tidak ada pembuangan sampah sementara. Selain itu, ada yang mengaku bahwa tempat sampah yang ada telah penuh. Hal ini disampaikan oleh Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas LH, Sugiono. (Selengkapnya)

Bos Nikahsirri.com Berencana Luncurkan Aplikasi Lelang Perawan di Google Play

Kasubdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, Aris sudah membuat situs nikahsirri.com pada Agustus 2017 lalu. Selanjutnya, Aris membuat desain dan kontennya. (Selengkapnya)

OKTOBER 2017

Polisi: Tidak ada Korban dalam Bencana Angin Puting Beliung di Bantargebang

Rumah warga risak akibat amukan angin puting beliung di Kecamatan Bantargebang sejak Minggu (22/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Istri Jokowi Sampaikan Pesan Penting untuk Murid SD di Bantargebang

Iriana datang melakukan bakti sosial dan meninjau Taman Baca Kemala milik Kepolosian Resor Metropolitan Bekasi Kota di Polsek Bantargebang. Kedatangnya pun disambut ratusan murid sekolah dasar. (Selengkapnya)

Kemacetan di Kota Bekasi Kian Parah, Penyebabnya Ini…

Pemkot Bekasi melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengakui bahwa kemacetan di Jalan Ahmad Yani dan Jalan KH Noer Alie merupakan dampak dari pembangunan. Masyarakat Kota Bekasi diharapkan untuk bersabar terkait dengan hal tersebut. (Selengkapnya)

Sebelum Tawuran di Kranji, Geng Motor Jarah Warung dan Begal Pemotor

Menurut saksi, Ahmad (39) sebelum melakukan aksi tawuran dengan gank motor lain, rombongan gang motor yang di ketahui dari All Star Gank ini, menjarah warung yang mereka lintasi di Jalan tersebut. (Selengkapnya)

Menaker Hanif Resmikan Politeknik di Bekasi

Sebagai jembatan emas dalam menyiapkan tenaga profesional dan handal, Hanif mengatakan, Polteknaker mengemban tugas yang mulia dan bermakna, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten dan mampu bersaing diera perdagangan bebas, khususnya di bidang ketenagakerjaan. (Selengkapnya)

NOVEMBER 2017

Masih Ada Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi Pekerjakan Anak Dibawah Umur

Tim Gabungan saat menggerebek Boa Karauke di Cibubur Square, Kecamatan Jatisampurna, dalam rangka operasi Nila Jaya 2017, Sabtu (25/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Ratusan Warga Demo Apartemen Grand Kamala Lagoon

Ratusan warga mendatangi Apartemen Grand Kamala Lagoon, di Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (2/11/2017). Mereka meminta agar proyek pembangunan Apartemen Grand Kamala Lagoon, yang dikelola oleh PT PP Properti dihentikan lantaran wilayah mereka terdampak banjir. (Selengkapnya)

Soal Tol Becakayu, Jokowi: Akan Diteruskan Hingga Bekasi Barat dan Tambun

Dua seksi itu adalah 1A Casablanca-Cipinang Melayu, ditargetkan akan rampung pada Maret 2018. Sedangkan untuk pembangunan seksi 2 dari Jatisampurna sampai Bekasi Timur sejauh 9,2 kilometer baru akan dimulai pada 2018 mendatang. (Selengkapnya)

KPU Bekasi Temukan 70 PNS, 5 Tentara dan 1 Polisi Jadi Kader Partai

Pengecekan kegandaan dengan partai lain tersebut dari hasil generate Sipol KPU RI. Nantinya, KPU akan melakukan klarifikasi pada yang bersangkutan. (Selengkapnya)

1 Minggu Wilayah Ciketing Udik Diterpa Banjir

Air yang mengepung ratusan rumah warga itu buka  saja akibat intentitas hujan di Kota Bekasi. Namun kata dia, juga disebabkan adanya proyek pelebaran pengalian gorong-gorong pembuangan air. (Selengkapnya)

Operasi Nila Jaya 2017: 4 Pengunjung Klub Malam Positif Pakai Narkoba

Sasaran pertama yang menjadi target petugas adalah sebuah tempat hiburan malam di Boa Karoke Cibubur Square, Jatisampurna. Petugas melakukan tes urine kepada seluruh pengunjung dan karyawan yang berada di lokasi. (Selengkapnya)

Jadi Venue Asian Games, Stadion Patriot Berbenah

Dengan dibidiknya Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi untuk ajang Asian Games 2018, ada keuntungan yang diterima salah satunya adanya bantuan perbaikan dari pemerintah pusat. Selain itu, stadion kebanggan masyarakat Kota Bekasi ini juga bisa memenuhi standar internasional. (Selengkapnya)

DESEMBER 2017

Presiden Jokowi Bicara Tahun 2018-2019, Ini Kisi-Kisinya

Presiden Jokowi saat memberikan sambutan acara penyerahan sertifikat pemagangan di i Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Jalan Guntur Raya, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (27/12/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Terungkap, Medsos Jadi Dalang Tawuran Maut di Bekasi Utara

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mengungkap kasus tawuran maut pemuda Kampung Simbang dan Kampung Lokomotif, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bantargebang. Rupanya, tawuran yang mengakibatkan satu orang tewas atas nama Reza Apriansyah (15) dan tiga remaja lainya mengalami kritis antara lain Akbarudin (23), Hafiz Khotami (19), dan Elvin Hidayat (22) akibat media sosial. (Selengkapnya)

Jokowi Datang ke Kota Bekasi, Guru Honorer Tuntut Kejelasan Status

Para Guru Honorer khususnya di Kota Bekasi memillih berdiam di Pedestrian Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, ketimbang di Stadion Patriot Candrabhaga. (Selengkapnya)

Bekasi Jadi Kota Pertama di Indonesia Terapkan PLTSa

Commissioning test adalah serangkaian kegaiatan pemeriksaan dan pengujian instalasi listrik yang telah dikerjakan dan dioperasikan. (Selengkapnya)

Polisi Akan Ajukan Pendidikan Hukum Masuk Kurikulum Siswa SMP di Kota Bekasi

Program itu adalah inisiasi lanjutan yang sebelumnya telah diwacanakan bahkan ditekan dalam Memorandum of Understanding (MoU) oleh mantan Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar dengan Pemerintah Kota Bekasi. (Selengkapnya)

Tolak Kebijakan Trump atas Israel, FPI Bekasi Raya Bertolak ke Kedubes Amerika

Disana, mereka akan melakukan aksi unjuk rasa akibat dari kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang menjadikan Al-Quds, Yerusalem, sebagai ibu kota Israel. (Selengkapnya)

Raisa Curiga dan Gedor Mobil di Cipendawa, Ternyata Pengemudi Sudah Meninggal

Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kendaraan pribadinya jenis Avanza dengan nomor polisi B-1992-UIM di Jalan Baru Cipendawa RT 002 RW 03 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Rabu (13/12/2017). (Selengkapnya)

Pemakaman Korban Bentrokan Anak Buah Jhon Kei Vs FBR Dikawal 50 Polisi

Korban dimakamkan di tanah wakaf warga RT 09/04 Kampung Rawabugel, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. Pada pemakaman turut dikawal petigas sebanyak 50 personil. (Selengkapnya)

Libur Natal dan Tahun Baru, Stok Daging Sapi di Bekasi Dipastikan Aman

Ketua ADDI, Suharjito, mengatakan kalau kebutuhan Natal dan Tahun Baru tidak sebesar saat Hari Raya Idulfitri. Sehingga, stabilitas harga daging akan tetap terjaga. (Selengkapnya)

Bekasi Jadi Tuan Rumah Kongres Anak Indonesia

Pelaksanaan KAI ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan akses kepada anak untuk belajar tentang demokrasi, belajar menghargai pendapat, menghormati perbedaan, pluralisme, toleransi, serta hak azasi manusia yang diharapkan pada masa mendatang kelak dapat dijadikan pemerintah sebagai mekanisme nasional untuk mewujudkan hak partisipasi anak Indonesia. (Selengkapnya)

Dampak Pembangunan Tol Becakayu di Bekasi Selatan

Pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) berdampak penutupaan akses jalan di sekitar traffic light Galaxy-Jakapermai oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi.Penutupan itu sudah berlangsung selama satu bulan belakangan atau pada sekitar awal bulan November 2017. Akibatnya, akses lintas warga di lokasi menjadi semrawut. (Selengkapnya)

Keren! Tampilan Baru Fly Over Kranji Warna-warni

Meskipun, saat ini belum seutuhnya pedestrian flyover Kranji menjadi warna-warni. Namun, hal ini ditanggapi positif oleh Karman (49) salah satu pejalan kaki yang merupakan warga Rawa Bugel. (Selengkapnya) (kub/gob)



loading...

Feeds