2 Pemain Barcelona Siap Mengungsi ke Inter Milan

Gerard Deulofeu. Foto: AVP

Gerard Deulofeu. Foto: AVP

DUA pemain Barcelona Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu dikabarkan siap hengkang ke Inter Milan. Duo Barca tersebut tertekan dengan pulihnya Ousmane Dembele serta Rafinha Alcantara dari cedera.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Vidal dan Deulofeo siap mengungsi. Inter Milan siap menampung Vidal dan Deulofeu dengan status pinjaman di bursa musim dingin ini kemudian mengambil opsi pembelian pada musim panas 2018.

Dibandingkan Vidal, Deulofeu lebih membutuhkan perpindahan ke Nerazzurri. Pemain 23 tahun itu mulai panik sebab posisinya di Barcelona tak juga berstatus inti. Padahal Deulofeu menginginkan masuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang.

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui sendiri membuka kesempatan seluas-luasnya buat para pemain Spanyol menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa masuk dalam 23 nama yang terbang ke Rusia.

Musim ini, Deulofeu sepuluh kali tampil sebagai starting XI dari total 16 kali turun bersama Barca di semua ajang. Bekas pemain Everton dan AC Milan itu bermain selama 883 menit dan berkontribusi dua gol serta tiga assist.

Sementara Vidal malah menemukan konfidensi lagi di bawah entrenador Barca Ernesto Valverde ini. Meski kesempatan tampil sebagai starting XI lebih sedikit dari Deulofeu serta menit bermain lebih pendek dari Deulofeu, namun Vidal punya koleksi gol dan assist yang sama dengan Deulofeu.

Nah, agen Vidal Graziano Battistini kepada FC Inter 1908 kemarin mengatakan tak ada kontak yang dilakukan Inter kepada kliennya. Jadi, perpindahan itu bisa jadi bualan media setempat.

“Baik Inter juga Roma tak pernah menghubungi kami. Namun kami memahami situasinya dan akan mencarikan solusi buat Aleix (Vidal) pada bursa transfer Januari mendatang,” ucap Battistini. (dra/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …