Track Sepatu Roda Siap Pakai Januari 2018

Track sepatu roda di Tambun. (Foto: Ist)

Track sepatu roda di Tambun. (Foto: Ist)

SETELAH melewati proses panjang, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bekasi, kini bakal memiliki venue latihan baru yang terletak di Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan.

Diketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporda) Kabupaten Bekasi sudah menggelontorkan anggaran belasan miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan untuk membangun sirkuit tersebut.

Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Porserosi Kabupaten Bekasi, Diding Arisman menyatakan, venue bisa segera digunakan untuk atlet sepatu roda Kabupaten Bekasi menjalani latihan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII di Kabupaten Bogor.

“Progres pembangunan track sepatu roda kabupaten bekasi, Insya Allah Januari 2018 sudah dapat dipergunakan untuk latihan atlet,” ujarnya pada Radar Bekasi (grup pojoksatu.id), Rabu (27/12/2017).

Lebih lanjut kata dia, pemusatan latihan Cabang (Pelatcab) Porserosi Kabupaten bekasi akan lebih maksimal. Lokasi latihan yang berdekatan dengan SMA 5 atau OSO sport center ini memiliki fasilitas standar nasional, sehingga menunjang jalannya pelatcab bagi para atlet.

“Kita sudah agendakan, dan beberapa tahapan latihan sudah dipersiapkan oleh pengcab porserosi. Tentunya, lokasi latihan sangat menunjang latihan, juga sangat mudah dijangkau oleh para atlet,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, dalam APBD Perubahan Kabupaten Bekasi, tiga cabang olahraga yakni Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) dan Porserosi memperoleh anggaran tersebut.

Namun besaran anggaran pembangunan venue Porserosi hingga belasan miliar juga sempat menjadi tanda tanya oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi. KONI sempat membandingkan pembangunan venue yang dibangun di Kota Bekasi.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …