Ribut Ojek Daring dan Sopir Angkot di Stasiun, Polisi Umbar Tembakan

Sopir angkot K-15 dikeroyok puluhan Ojek Daring di Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Selatan. Foto: Screenshot

Sopir angkot K-15 dikeroyok puluhan Ojek Daring di Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Selatan. Foto: Screenshot

SEORANG supir angkutan perkotaan K-15 jurusan Kaliabang-Terminal Induk Kota Bekasi dikeroyok puluhan pengendaraan ojek dalam jaringan (Daring) di seberang SPBU Jalan Ir. H Juanda, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017).

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, kejadian bermula ketika seorang pengendaraan Ojek Daring memarkirkan kendaraannya di sekitar lokasi.

Dari arah Pasar Proyek, angkot K-15 melintas dan menabrak kendaraan milik Ojek Daring. Cekcot mulut sempat terjadi hingga akhirnya mereka berdamai. Tidak berselang lama, sopir angkot dan rekannya datang mengajak bertikai.

“Disitu langsung terjadi keributan. Hingga akhirnya satu sopir angkutan dikeroyok oleh puluhan pengendara ojek (Daring),” kata Erna, Jumat (29/12/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Sementara Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kombespol Indarto, menambahkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menangani kasus tersebut.

“Sedang ditangani oleh Satuan Lalu-lintas untuk laka nya dan Reskrim untuk pidananya,” kata Indarto.

Peristiwa itu sempat diabadikan oleh warga yang menyaksikan. Bahkan, sampai viral di media sosial. Pada video yang tersebar, anggota Pospol Lantas di Stasiun Bekasi coba meredamkan keributan.

Malahan, satu dari dua anggota lantas sampai mengeluarkan senjata api dan mengumbar tembakan peringatan sebanyak dua kali.

“Itu untuk meredam, ya. Agar masa tenang dan tidak ada korban jiwa. Saat ini masih ditangani,” tandas Indarto. (kub/gob)



loading...

Feeds