Pasca Keributan Angkot K15A Sepi Beroperasi?

Sopir angkot K-15 dikeroyok puluhan Ojek Daring di Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Selatan. Foto: Screenshot

Sopir angkot K-15 dikeroyok puluhan Ojek Daring di Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Selatan. Foto: Screenshot

ORGANISASI Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi, memastikan jika angkutan perkotaan (Angkot) K-15A jurusan Kaliabang-Terminal Induk Kota Bekasi tetap beroperasional pasca keributan yang terjadi antara sopir Angkot K-15A dan Ojek Dalam Jaringan (Daring) di samping SPBU Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017) kemarin.

“Masih narik seperti biasa, semuanya masih beroperasional,” kata Sekretaris Organda Kota Bekasi, Ari Tarigan, Jumat (29/12/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Soalnya, ia belum menerima laporan dari paguyuban angkot terkait tidak adanya operasional Angkot K-15A. Ia juga mengaku belum mengetahui adanya keributan antara sopir Angkot K-15 dan Ojek Daring di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Info keributan juga belum sampai, tetapi saya pastikan semuanya aman terkendali. Jika ada keributan saya mengimbau kepada seluruh sopir Angkot untuk tetap menjaga kondusifitas di Kota Bekasi,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sopir Angkot K-15A dikeroyok oleh puluhan pengendara Ojek Daring. Kejadian itu bermula lantaran salah satu Ojek Daring ditabrak oleh Angkot K-15A, sore kemarin.

Namun, pada kejadian itu, keduanya sudah berdamai. Tiba-tiba, tak berselang lama Sopir Angkot K-15A datang kembali dan mengajak bertikai. Sontak, puluhan Ojek Daring yang berada di lokasi TKP pun meradang dan menghajar sopir Angkot K-15A.

Peristiwa itu sempat diabadikan oleh warga yang menyaksikan. Bahkan, sampai viral di media sosial. Pada video yang tersebar, anggota Pospol Lantas di Stasiun Bekasi coba meredamkan keributan.

Malahan, satu dari dua anggota lantas sampai mengeluarkan senjata api dan mengumbar tembakan peringatan sebanyak dua kali ke arah atas. Setelah itu, kejadian dapat diredam dan sopir Angkot K-15A  diamankan pihak kepolisian. (kub/gob)



loading...

Feeds