Penjaga Perlintasan Kolong Flyover Kranji Tewas Dihantam Kereta

(Ilustrasi) Perlintasan kereta di Cikarang. (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

(Ilustrasi) Perlintasan kereta di Cikarang. (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

PENJAGA alang pintu perlintasan Kereta Api di bawah kolong Flyover Kranji, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Bekasi Barat, Kamis (28/12/2017), tewas tersambar kereta Argo Parahyangan.

“Korban atas nama Ilham Supriyanto (24), ia tewas disambar kereta pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi,” kata Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing kepada GoBekasi.co.id.

Erna menjelaskan, pada waktu kejadian korban bersama dengan dua rekannya Sandi Nopian (26) dan Iwan (35) sedang menjaga palang kereta tidak resmi.

“Saat korban berdiri dipinggir rel, tiba-tiba ada kereta api Argo Parahyangan dari arah timur menuju barat, kemudian korban tersambar kereta yang mengakibatkan korban terpental sejauh sekitar 20 meter,” jelasnya.

Dalam peristiwa itu, korban tewas dengan kondisi bagian kepala pecah dan remuk, jari-jari kaki kiri putus, pergelangan tangan luka sobek,  perut memar dan lecet.

“Korban sudah dibawa ke RSUD untuk penyelidikan lebih lanjut untuk selanjutnya di pulangkan kerumah duka,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …