Kapolsek Bekasi Selatan: Motor Hilang Jangan Cuma Lapor Leasing

Maling motor sebelum beraksi di Kayuringin, Bekasi Selatan, 25 Desember 2017. (Foto: Instagram @TriAriani)

Maling motor sebelum beraksi di Kayuringin, Bekasi Selatan, 25 Desember 2017. (Foto: Instagram @TriAriani)

KEPALA Kepolisian Sektor Bekasi Selatan, Kompol Dedi Wahyudi, mengaku jika pelaporan kasus kehilangan sepeda motor ke kantornya baru hanya satu.
“Baru satu yang lapor, kendaraan yang hilang jenis Honda Beat bernomor polisi B-4158-KCK,” kata Dedi, Kamis (28/12/2017) kepada GoBekasi.co.id.
Korban melapor pada tanggal 27 Desember 2017, kemarin. Di samping itu ia tidak mengetahui kendaraan lain yang hilang.
“Sebab yang melapor kan hanya satu saja, kami tidak mengetahui jika ada 18 orang kehilangan motor, karena sampai saat ini belum masuk laporannya,” ujar dia.
Ia meminta, agar masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya tidak saja melaporkan kepada dealer leasing. Namun, juga kepada penegak hukum.
“Kalau di Bekasi Selatan, ya segera lapor saja ke kantor kami. Agar kasus ini dapat kami tindak lanjuti,” imbuh dia. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …