Gasak 2 Motor dalam Sehari di Bekasi, Ini Dia Maling Motornya…

WARGA diresahkan dengan aksi maling motor yang beraksi 2 kali dalam sehari. Dengan ciri-ciri seorang pemuda berusia sekira 20 tahunan bertopi hitam, berjaket abu-abu dan bercelana pendek, pria itu beraksi dengan mulus.

TKP pertama yakni di Indomaret Harapan Baru, Bekasi Barat 25 Desember 2017. Ia beraksi sekira pukul 20.30 WIB. Menggasak Honda Beat putih-biru.

Setengah jam kemudian, ia menggasak Honda Beat B 4158 KCK milik Tri Ariani di Beaushop Kayuringin, Bekasi Selatan, pukul 21.00 WIB.

“Kemaren saya ke FIF-nya pada laporan kehilangan motor sampai 18 orang,” jelas Tri Ariani kepada gobekasi.co.id, Kamis (28/12/2017).

Ia mengaku sebelumnya temannya, bersama Dessy, juga kehilangan motor itu dengan maling yang sama. Tri pun turut menshare video tersebut dan memperlihatkan maling motor yang sama: bertopi dan berjaket abu-abu.

“Semoga malingnya cepet ketemu, banyak banget motor Beat keluaran 2014 yang hilang,” katanya.

Ia masih mencari motor tersebut sembari men-share video lewat Instagram dan sejumlah media sosial sembari menunggu LP Nomor 713-BS/K/XII/2017/SEK-SEL diproses polisi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …