Charly Van Houten Bakal Jadi Balon Wagub Jabar?

Charly van Houten. (Foto: Instagram)

Charly van Houten. (Foto: Instagram)

WAKIL Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan mengatakan, pemilihan calon wakil gubernur untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018, masih dibicarakan di internal.

Bahkan, selain nama Syaiful Huda (PKB) dan Uu Ruzhanul Ulum (PPP), ada figur baru yang mendatangi kantor DPW PKB Jabar untuk menawarkan diri menjadi cawagub RK -sapaan Ridwan Kamil-.

“(Cawagub RK) masih proses. Charly penyanyi kemarin (Selasa-red) juga datang ke DPW mengajukan diri untuk tampil mendampingi RK sebagai cawagub Jabar,” ucap Daniel saat berbincang dengan jpnn.com, Rabu (27/12) malam.

Charly yang dimaksud Daniel adalah pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten.

Kedatangan musisi kelahiran Cirebon, 5 November 1982 itu pun disambut baik oleh jajaran partai pimpinan Muhaimin Iskandar.

“PKB menyambut baik, Charly bisa sebagai cawagub alternatif yang memperkuat elektabilitas RK. Saat ini perlu terobosan untuk mengatasi kebuntuan penetapam cawagub RK,” jelas wakil ketua Komisi IV DPR ini.

Kehadiran calon alternatif di luar kader partai politik koalisi pendukung RK, yakni Nasdem, PPP dan PKB sendiri, dinilainya bisa menjadi jalan keluar yang baik.

“Calon alternatif ini akan kami bahas bersama koalisi,” tambah Daniel. Saat ditanya kemungkinan memasangkan Deddy Mizwar yang baru ditinggal PKS dengan RK, dia tidak menjawab.(fat/jpnn/gob)



loading...

Feeds