ASN dan Warga Kota Bekasi Akan Laksanakan Sujud Syukur di Malam Tahun Baru 2018

Perayaan Pesta Tahun Baru di Car Free Night Kota Bekasi, Kamis (31/12). FOTO: Ivan Dok/GoBekasi

Perayaan Pesta Tahun Baru di Car Free Night Kota Bekasi, Kamis (31/12). FOTO: Ivan Dok/GoBekasi

SELAIN menggelar Car Free Night pada perayaan pergantian tahun baru 2018, Pemerintah Kota Bekasi berencana akan melaksanakan agenda sujud syukur bersama.

Acara sujud syukur dilakukan bersama Apartur Sipil Negara (ASN) dan warga yang datang sebagai visualisasi rasa syukur atas pencapaian selama 2017.

“Puncak acara itu kita laksanakan di dekat panggung utama yang akan didirikan di depan kantor Pemerintahan Kota Bekasi,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, Kamis (28/12/2017).

Yayan mengatakan, untuk menjaga kondusivitas dan keamanan kegiatan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI setempat.

Dia berharap, kegiatan Car Free Night bisa menjadi alternatif warga Kota Bekasi untuk merayakan pergantian tahun 2017 menjadi 2018.

Yayan mengimbau warga yang membawa kendaraan pribadi memarkirkan kendaraannya di beberapa titik kantong parkir yang sudah disediakan.

“Kantong parkir itu di antaranya bertempat di sekitar kantor Pemerintah Kota Bekasi, Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Bekasi serta beberapa gedung perkantoran yang ada di sepanjang Jalan Ahmad Yani,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds