Wali Kota Bekasi Siapkan Miliaran Rupiah bagi Atlet dan Cabor Berprestasi di Porda Jabar 2018

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memberikan sambutan di GOR Basket, Rabu (27/12/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memberikan sambutan di GOR Basket, Rabu (27/12/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menyiapkan dana sampai miliaran rupiah bagi atlet dan cabang olahraa yang dapat meraih prestasi di ajang Pekan Olagraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018, dimana Kota Bogor menjadi tuan rumah.

“Maksud tujuan diberikan hadiah sebagai motifasi, dan agar bisa menaikan nama Kota Bekasi di ajang PORDA, yang tadinya bayar pajak dari rakyat sekarang di fungsikan kembali untuk warga Kota Bekasi,” kata Rahmat saat hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Basket, Rabu (27/12/2017).

Cabor yang sudah disipakan hadiah adalah Sepakbola dan Basket. Untuk Sepakbola sebesar Rp1 miliar sudah dipersiapkan dan Rp500 juta bagi Cabor Basket.

“Sepakbola masing-masing pemainnya jika dapat emas ditambah dengan hadiah Umrah,” katanya.

Ia juga akan memberikan atlet-atlet yang dapat meraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang Porda Jawa Barat 2018.

“Emas hadiahnya Rp100 juta, perak Rp75 juta, dan perunggu sebesar Rp50 juta,” tambah dia.

“Bangganya lagi jika atlet-atlet yang dikirim ke Bogor adalah asli berdomilisi di Kota Bekasi, bukan dari luar,” sambung Rahmat.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan, berharap besar agar para atletnya dapat meraih segudang prestasi dalam kesempatan Porda Jawa Barat 2018.

“Besar harapan Kota Bekasi bisa mendapatkan penghargan yang mana nanti penghargaan itu dapat membawa dan mengangkat nama baik Kota Bekasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …