Razia Petasan di Pasar Baru Cikarang, Hasilnya Segini…

Razia petasan di Pasar Baru Cikarang, Rabu (27/12/2017). (Foto: Ist

Razia petasan di Pasar Baru Cikarang, Rabu (27/12/2017). (Foto: Ist

POLISI merazia sejumlah petasan jelang Tahun Baru di sejumlah titik, Selasa (27/12/2017) siang. Razia dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cikarang AKP Sukarman dan 10 anggota lain.

Titik yang menjadi perhatian polisi ialah Pasar Baru Cikarang. Di lokasi itu polisi memeriksa sejumlah pedagang kembang api dan petasan.

Polisi mendapatkan sejumlah petasan dari 2 pedagang, yakni dari pedagang berinisial Er (46) asal Cikarang Kota berupa 50 petasan jangwe merek teletubbies, petasan hajatan merek leo sepanjang 1 meter dan petasan korem 10 ikat.

“Pedagang kedua berinisial Mu asal Sukatani. Dari dia kita amankan 50 petasan jangwe merek teletubbies dan 5 ikat petasan korek,” jelasnya.

Sukarman menyebutkan, petasan tersebut dibawa ke Mapolsek Cikarang sebagai barang bukti dan akan dimusnahkan.

“Untuk para penjual dan pedagang kami akan lakukan pembinaan. Razia ini untuk meminimalisir peredaran petasan jelang Tahun Baru,” katanya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …