Durian Bawor Laku Keras di Bekasi

Penjaja durian bawor di Bekasi, Ucok, Selasa (26/12/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Penjaja durian bawor di Bekasi, Ucok, Selasa (26/12/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PENJUAL durian bawor, Ucok, berharap duriannya dapat dikenal warga Bekasi. Durian bawor hadir dalam Festival Durian di Ruko Sinpasa, Bekasi Utara.

“Durian bawor ini beda sama duruan lainya, dagingnya jauh lebih legit, lebih montok dan kalo udah dibuka wanginya nyengat banget,” ujarnya Selasa (26/12/2017).

Dalam sehari penjualan durian bawornya berhasil terjual habis hingga 1 kuintal, dengan harga dari ukuran 1 kg Rp120 ribu.

Menurutnya, dengan berjualan durian adalah usaha yang sangat menjanjikan, dalam sehari dirinya menghasilkan pundi-pundi keuntungan mencapai Rp10 juta rupiah.

“Usaha Durian menurut saya sangat menjanjikan, apalagi durian kan memang lama busuknya, jadi kalo kitanya pinternya bisa di simpen lagi kalo gak laku, dan sekarang banyak banget olahan makanan dan minunan yang ada duriannya, jadi gak takut rugilah kalo jualan durian,” ucapnya.

Dengab modal Rp36 juta dan menghasilkan 3 kuintal durian, Ucok bisa meraup untung selama seminggu mencapai Rp60 juta.

“Mudah-mudahan bisa lebih dari Rp60 juta dan dengan adanya festimval ini semoga masyarakat Bekasi juga mengenal durian bawor,” harap Ucok. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …