Libur Natal dan Tahun Baru, Wahana Salju REVO Town Tambah 15 Patung Baru

Pengunjung menikmati liburan di Snow World Internasional dengan tambahan 15 patung baru, Senin (25/12/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Pengunjung menikmati liburan di Snow World Internasional dengan tambahan 15 patung baru, Senin (25/12/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

MEMASUKI masa libur panjang, antrian pengunjung di Snow World International terlihat lebih padat dari biasanya. Pengunjung wahana yang terletak di pelataran parkir utara REVO Town Mall tersebut banyak berdatangan dari luar daerah seperti Bandung, Karawang, Purwakarta, hingga Bangka Belitung.

Di awal musim liburan kali ini Snow World International dikunjungi oleh 1.300 orang per hari setiap weekend dan 150 orang perhari di weekdays.

Snow World International merupakan wahana permainan salju yang memiliki luasan sekitar 1.000 meter persegi Sejak tahun 2013 sudah bergabung di REVO Town dan merupakan salah satu wahana yang paling sering dikunjungi.

Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju dan merasakan suhu yang mencapai minus 15 derajat celcius. Berangkat dari keinginan agar semua orang dapat merasakan musim salju seperti di Eropa, Dieng Kartikasari bersama timnya merintis usaha ini.

“Kami ingin semua orang dapat memiliki pengalaman merasakan musim salju. Ternyata ide kami untuk membuat wahana permainan salju diterima masyarakat dengan baik,” terang Owner Snow World International, Dieng Kartikasari.

Untuk mengunjungi wahana ini, harga tiket yang dibanderol cukup terjangkau yakni Rp50 ribu untuk tinggi badan dibawah 140 cm dan Rp60 ribu bagi tinggi badan diatas 140 cm.

Interior Snow World International tak hanya dihiasi salju. pengunjung dapat menikmati slider atau seluncuran dari es. Selain itu terdapat patung-patung es yang sering dijadikan objek foto.

Kali ini Snow World International menambahkan 15 patung baru dari total 40 buah yang ada. Patung-patung ini dipahat secara khusus oleh pemahat asal Tiongkok.

Yang istimewa, kali ini Snow World International menghadirkan pohon natal dari es setinggi 4 meter yang dihiasi bola kaca warna-warni.

“Kami membuat miniatur pohon natal dan sinterklas khusus untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru. Sejauh ini pohon natal buatan kami paling sering dijadikan objek foto oleh pengunjung,” kata Dieng.

Selama musim liburan yang dimulai tanggal 23 Desember 2017 Snow World International buka lebih pagi yakni jam 11.00-21.00 Wib.

Untuk memeriahkan musim libur natal dan tahun baru, REVO Town juga menghadirkan Food Truck Kuliner. Advertising and Promotion Manager REVO Town, Ranggaraini, mengatakan Food Truck Kuliner akan digelar pada 20-31 Desember 2017 di pelataran outdoor lobby orange.

“Konsepnya lebih ke hang out anak muda. Selain food truck, akan ada live music performance, aneka bazaar fashion dan kuliner, dan di penghujung tahun kami akan menyajikan fireworks show tepat pukul 00.00 wib,” terang Rangga.

“Kami berharap, dalam musim libur kali ini pengunjung mendapat pengalaman seru dan menyenangkan di REVO Town,” sambungnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …