Foto Pertunangan Pangeran Harry Sukses Bikin Baper

FOTO resmi untuk menandai pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dirilis Kensington Palace. Ada beberapa foto yang ditunjukkan ke publik. Foto hitam putih dan berwarna.

Tanpa kata-kata, foto itu menggambarkan betapa keduanya saling mencintai satu sama lain. Foto-foto itu diambil oleh fotografer fashion Alexi Lubomirski awal pekan ini di Frogmore House, Windsor.

Pasangan tersebut akan menikah di Kapel St George, Kastil Windsor, Mei mendatang. Gambar hitam dan putih dari pasangan yang tersenyum itu diambil di halaman rumah. Dalam foto itu Markle mengenakan sweater putih dan memegangi wajah pangeran. Cincin pertunangannya menonjol cemerlang.

Foto lain lebih formal dan menunjukkan pasangan manis itu bergandengan tangan di tangga Frogmore. Pangeran Harry mengenakan setelan biru sementara Markle mengenakan gaun bordir hitam dan emas dari rumah mode mewah Inggris Ralph and Russo.

Istana Kensington merilis foto ketiga. Mereka menyebutkan cara untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan hangat dan murah hati yang telah diterima pasangan tersebut.

Pangeran Harry dan Markle mengonfirmasi pertunangan mereka pada November. Minggu lalu mereka mengumumkan pernikahan akan dihelat pada 19 Mei 2018.

Lubomirski yang berbasis di New York adalah mantan asisten Mario Testino yang menciptakan beberapa gambar paling terkenal dari ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

”Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk diminta untuk mendokumentasikan acara yang indah ini. Ini juga kehormatan besar diundang untuk berbagi dan menjadi saksi cinta pasangan muda ini,” katanya.

“Saya tidak bisa menahan senyum saat melihat foto yang kami ambil dari mereka. Begitulah kebahagiaan mereka.” Foto-foto Lubomirski mengikuti tradisi foto pertunangan resmi kerajaan yang terdiri atas foto formal dan kasual. (tia/BBC/ce1/JPC/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …