Kerja Keras Berbuah Runner Up

SMP Gema Nurani. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SMP Gema Nurani. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SMP Gema Nurani Bekasi meraih juara 2 Futsal Turnamen Piala Walikota, Kejuaran tersebut diraih berkat kerja keras seluruh tim Futsal SMP Gema Nurani Bekasi. Hal tersebut disampaikan oleh Pelatih Futsal Bagus Saputra Jumat (22/12/2017).

Hasil itu membuat tim SMP yang berlokasi di Taman Harapan Bekasi Utara tersebut memboyong piala dan uang tunai sebesar Rp1 juta, bukan hanya anak-anak yang senang dalam kemenangan tersebut namun pelatih futsal pun turut bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya.

“Saya sangat bangga dengan prestasi anak-anak, meskipun hanya menduduki juara ke 2 tapi ini sebuah prestasi juga, yang nantinya akan kita pertahankan bahkan akan kita tingkatkan,” ucapnya Jumat (22/12/2017).

Meski SMP Gema Nurani pernah ikut kejuaran O2SN, walaupun belum meraih predikat kemenangan, Tim Futsal yang di Ketuai Zubair Zaid tetap eksis di setiap kegiatan turnamen futsal.

“Sejauh ini yang paling tertinggi kita pernah ikut O2SN, tapi yah belom menang, tapi turnament kali ini Alhamdulillah bisa cetak raih piala, setidaknya ini adalah hasil dari kerja keras anak-anak juga dalam berlatih,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten Tim Futsal, Zubair Zaid menambahkan, dirinya dan tim sangat bangga dengan prestasi mereka, walaupun kalah 6-3 dengan SMPN 3 Babelan, namun dengan mampu berhasil jadi runner up juga sudah membuat dirinya dan timnya tersenyum bahagia.

“Tadi sih sempet sedih karena kebobolan gol sampe 6-3, tapi kita tetep berusaha sampe peluit panjang dari wasit di bunyikan, yah alhasil kita cuma bisa cetak goal hanya 3, namun meski begitu alhamdulillah dapet juara 2. Ke depan saya dan tim saya akan tetap berusaha dan lebih baik lagi mainya di turnamen-turnamen selanjutnya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …