Begini Cara SD Ananda pada Perayaan Hari Ibu

Momen perayaan Hari Ibu di SD Ananda Bekasi, Jumat (22/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Momen perayaan Hari Ibu di SD Ananda Bekasi, Jumat (22/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

SD Ananda Bekasi yang terletak di Jalan Prof. M Yamin, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, mempunyai cara berbeda dalam mengemas perayaan Hari Ibu, Jumat (22/12/2017).

Berbagai rangkaian kegiatan turut dihadirkan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pengambilan raport Semester I yang sengaja di gelar pada momen Hari Ibu.

Kepala SD Ananda Bekasi, Bayu Artadi, mengatakan kalau kegiatan ini sengaja digelar untuk mengeratkan hubungan emosional anak dengan para ibu.

“Bukan hanya momen pembagian raport saja, tetapi di hari ini kami juga kedatangan Seno Radja untuk Coach Sekolah Musiknya,” kata Bayu.

Selain itu, rangkaian yang tidak kalah menarik adalah para Anak dan orang tua turut berkompetisi berfoto boots.

Pada agenda ini, ada tiga kategori yang mendapatkan penilaian. Yakni, like terbanyak, familly ter now, dan Style ter now.

“Untuk foto boots ada 700 anak yang ikut, dari 700 anak ini kita pilih 10 pemenang terbaik dan akan dapatkan bingkisan untuk mama,” ujarnya.

Selain itu, SD Ananda juga memberikan beasiswa terghadap anak didiknya yang berprestasi untuk peringkat 1,2 dan 3.

Dengan begitu, Bayu berharap terselenggranya 3 kegiatan tersebut bisa memotivasi anak-anak didiknya dan bisa lebih mencintai keluarganya.

“Jadi buat anak-anak yang dapet rengking kita kasih beasiswa, free SPP buat yang rangking 1, free SPP selama 3 bulan, rangking ke-2, free SPP selama 2 bulan dan rangking 3 free SPP 1 bulan,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …