BCL Hibur Ratusan Konsumen Xpander

Bunga Citra Lestari bersama jajaran NBM, Jumat (22/12/2017).

Bunga Citra Lestari bersama jajaran NBM, Jumat (22/12/2017).

BUNGA Citra Lestari (BCL)  berhasil menghipnotis konsumen Xpander PT Nusantara Berlian Motors (NBM) dengan penampilannya dalam acara malam apresiasi & test drive Xpander yang dihelat di Balai Kartini, Jumat (22/12/2017)

Acara ini terselenggara baik antara NBM selaku diler resmi Mitusbishi dan Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang sudah menunggu kehadiran Xpander.

Sebelum tampil BCL, Tiwi eks T2 terlebih dahulu memanaskan Balai Kartini dengan lagu-lagi andalan semasa bersama T2 seperti lelaki cadangan. Usai Tiwi, BCL langsung tampil performa terbaiknya.

Berbagai lagu andalan ia bawakan seperti “Karena Kucinta Kau,  “Tak Mau Sendiri” dan “Kecewa”. Di penghujung acara BCL menemani jajaran pimpinan MMKSI dan NBM untuk memberikan doorprize.

Kegiatan ini sebagai ajang terima kasih pihak MMKSI bersama jaringan resminya kepada konsumen yang sudah memesan Xpander.  Sekitar 400 konsumen tumpah ruah di acara ini. Berbagai doorprize dan souvenir menarik diberikan

Sales Head MMKSI,  Imam Choeru mengatakan acara bersama NBM ini merupakan rangkaian terakhir, yang digelar MMKSI untuk wilayah Jabodetabek.

“Hampir 95 persen sudah terlaksana mungkin tinggal beberapa titik di beberapa daerah. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen yang sudah percaya kepada Mitsubishi,” kata Imam.

Operational Manager NBM, Rio Samantha mengatakan dari total 7 diler mampu mencatat pemesanan menembus sekitar 2.200 surat pemesanan kendaraan.

“Jabodetabek itu bisa 1200 SPK. Untuk yang SPK Agustus-September itu hampir 95 persen sudah terkirim,” kata Rio kepada awak media.

Rio menegaskan sebagai diler resmi Mitusbishi. NBM berupa memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen. Terkait dengan inden Xpander pihaknya pun mengaku sudah berkomunikasi baik dengan konsumen.

“Pelayanan menjadi prioritas bagi NBM.  Semua regulasi yang diberikan, kami ikuti dengan baik,” paparnya. (lea/gob)



loading...

Feeds