Hebat, SMPN 3 Babelan Sabet Tiga Prestasi dalam Satu Tournamen

SMPN 3 Babelan berhasil menyabet tiga prestasi dalam satu kali even tournamen Futsal Five Evolution yang diselenggarakan SMKN 5 Kota Bekasi, Kamis (21/12/2017).

Prestasi itu adalah juara 1 tornamen cabang olahraga futsal, juara best supporter san best player yang diraih oleh Dimas Rizky Meylano (14).

Pelatih sekaligus pembina Futsal SMPN 3 Babelan, Ryan Abdi, mengapresiasi prestasi apa yang telah diraih oleh para anak didiknya.

“Saya sangat senang dengan kerja keras mereka memboyong 3 piagam dalam ajang ini, di ajang ini kami unggul juara 1 futsal , juara best suporter dan best player, salut sama semangatnya anak-anak,” ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Ryan tidak memungkiri jika anak didiknya bakal menjadi juara. Soalnya, ekstrakulikuler olahraga futsal menjadi garda terdepan SMPN 3 Babelan.

“Kami memang melatih mereka untuk kerja sama dalam tim dan tentunya kesabaran dan teknik memainkan bola, karja kalau tidak ada itu mereka pasti tidak akan menang dan raih juara,” ucapnya.

Sementara itu, Pemenang Best Player, sekaligus Kapten Tim Futsal SMPN 3 Babelan, Dimas Rizky Meylano (14) mengaku sangat bahagia dengan prestasi yang diraihnya dan teman-temanya saat ini.

Meski ini pertama kali Dimas meraih juara best Player, namun Dimas tetap bersikeras dan semangat untuk terus berlatih menjadi pemain terbaik.

“Saya bertekad untuk menjadi pemain terbaik dalam ajang nasional yang mana nantinya bisa membawa nama Bekasi di Kancah Olaraga Futsal dan semoga juga dengan kemenangan ini, kami makin semangat ikut-ikut kegiatan futsal lagi di ajang-ajang lainnya,” pungkasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …