Srikandi For RE Sasar Ibu-Ibu, Begini Caranya…

Srikandi For RE mengadakan pelatihan membuat tas kerajinan tangan yang diadakan di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Senin (18/12/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Srikandi For RE mengadakan pelatihan membuat tas kerajinan tangan yang diadakan di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Senin (18/12/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

RELAWAN sekoci petahana, Rahmat Effendi, terus bergerak dalam mensukseskan kemenangan kembali Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Kali ini, Relawan perempuan yang dinamakan Srikandi For Rahmat Effendi (RE) mengadakan pelatihan membuat tas kerajinan tangan yang diadakan di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Senin (18/12/2017).

Ketua Srikandi For RE, Sri Wahyuni Ronata, atau yang akrab disapa Bunda Nining, mengatakan jika Srikandi For RE rutin melaksanakan pelatihan di seluruh kecamatan dan kelurahan se kota bekasi.

“Tas yang dibuat bisa dipakai sendiri dan bisa untuk di jual jika mereka ingin memasarkan sendiri. Kita ingin buktikan jika program Pak Rahmat Effendi dalam meningkatkan ekonomi kreative terhadap warga sangat bagus,” katanya.

Lanjutnya, dalam menjalankan kegiatannya, Srikandi For RE menggandeng para pihak luar untuk menunjang program pemberdayaan wanita di Kota Bekasi.

“Tidak hanya berupa pelatihan saja, tapi seminar dan info kesehatan atau papsmer juga kita lakukan. Intinya Srikandi ingin menjadikan perempuan-perempuan kota Bekasi menjadi perempuan hebat di masa depan,” ujarnya.

Diakuinya, dalam upaya memenangkan kembali Rahmat Effendi. Srikandi For RE fokus dalam menggarap pemilih perempuan.

“Kita tidak hanya mensosialisasikan program Pak Rahmat Effendi selama menjabat sebagai Wali Kota. Dalam memenangkan beliau, kita juga menunjukan kerja nyata dan langsung turun kelapangan. Saya yakin akan banyak pemilih perempuan yang akan memilih Pak Rahmat Effendi pada Pilkada nanti,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …