Jakarta Arcehry Club Boyong 15 Medali pada Tournamen Panahan

Tournamen Panahan. Foto: Istimewa/Gobekasi

Tournamen Panahan. Foto: Istimewa/Gobekasi

JAKARTA Arcehry Club (JAC) berhasil memboyong 15 medali dari berbagai kategori pada tournamen panahan di Summarecon Bekasi. 15 medali itu diantaranya adalah lima emas, enam perak, dan empat perunggu.

Sementara diperingkat kedua adalah Klub Kings yang merebut lima emas, dua perak, dan dua perunggu. Paling bontoto adalah klub asal Bandung, BACS, membawa dua emas dan dua perak.

Ketua Panitia, Lontar Aditya, mengatakan poin penilaian dihitung juri berdasarkan dari jumlah skor tertinggi dari ketepatan setiap anak panah yang mengenai papan.

“Tak hanya mendali, pemenang juga mendapatkan sertifikan dan uang pembinaan sebagai hadiah,” ujarnya, Senin (18/12/2017).

Menurutnya, diselenggarakannya tournament panahan ini, supaya dapat memberikan pembelajaran kepada pemanah-pemanah baru dan gambaran saat berada di turnamen.

“Kita ingin memberikan pembelajaran bagi pemana pemula, bagaimana sih rasanya ada disuatu tournamen. Sehingga mereka bisa lebih belajar lagi dan tau apa yang harus dilakukan saat berada di turnamen,” ucapnya.

Melihat antusias dari masyarakat dengan adanya tournament panahan, Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono, berencana menjadikan agenda rutin tahunan.

Ia mengaku, animo masyarakat sangat baik. Sedikitnya, ada 169 peserta dari berbagai kota besar seperti, Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Bogor, Kebumen, Depok, hingga Lampung, yang ikut dalam tournamen itu.

“Summarecon Mal Bekasi bekerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia (Permani) mengelar tournamen kejuaraan bertajuk ‘Growning Archery’ yang berlangsung selama 3 hari di Summarecon Bekasi Archery Field Kota Bekasi, 15-7 Desember 2017,dan nantinya ini akan jado event tetap kami,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …