Stasiun Bekasi Dipadati Peserta Aksi Bela Palestina

Masyarakat Bekasi memadati Stasiun Bekasi, Minggu (17/12/2017). Mereka hendak mengikuti Aksi Bela Palestina di Jakarta. (Foto: Supyan L.)

Masyarakat Bekasi memadati Stasiun Bekasi, Minggu (17/12/2017). Mereka hendak mengikuti Aksi Bela Palestina di Jakarta. (Foto: Supyan L.)

STASIUN Bekasi dipenuhi masyarakat yang hendak mendatangi Aksi Bela Palestina sejak Minggu (17/12/2017) pagi.

Masyarakat mulai memadati stasiun sejak jadwal commuter line pertama, sekira pukul 05.00-an dengan pakaian didominasi putih-putih.

Berdasarkan pantauan gobekasi.co.id di lapangan, antrean tiket cukup mengular dan juga tampak kepadatan baik di kereta ataupun di peron. Kepadatan masih tampak hingga pukul 08.00 WIB.

Aksi Bela Palestina diprakarsai Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat. Terselenggara di silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Aksi diawali dengan salat Subuh berjamaah, kemudian akan diisi ceramah dan orasi dari para ulama. Aksi Bela Palestina dijadwalkan selesai pukul 11.00 WIB.

MUI bersama rakyat Indonesia menuntut sikap Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang secara sepihak mengakui ibu kota Israel berada di Yerusalem. Hal ini akan berdampak terhadap otoritas negara Palestina dan mengancam kehancuran situs suci umat Islam Masjidil Aqsa.

Reaksi yang sama tidak hanya muncul dari Indonesia, tetapi juga masyarakat muslim dunia dari negara lain, seperti Turki, Malaysia dan lainnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Pelatihan Wirausaha

CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi …
Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …