Pensi SMPN 12 Bekasi Meriah

Pentas seni di SMPN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pentas seni di SMPN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah terhadap kegiatan pengembangan diri siswa. Beberapa ekstrakurikuler (ekskul) dipentaskan dalam pergelaran tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan bintang tamu Ashira Zamita dan Skinnyfabs. Bukan hanya itu ratusan Doorprize hadir menyemarakkan, bahkan SMPN 12 juga menyiapakan doorprize 1 unit sepeda dan satu unit laptop pada pergelaran Pensi tersebut.

Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Sungkawati mengatakan, acara tersebut digelar guna mengasah bakat-bakat dan melatih softskill siswa, bukan hanya itu kegiatan tersebut juga bisa membuat SMPN 12 semakin dikenal oleh masyarakat.

“Saya berharap ke depannya mereka memiliki karakter yang baik. Tidak hanya memiliki prestasi dalam bidang akademik, tapi juga dalam keterampilan lainnya,” ucapnya Sabtu (16/12/2017).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rizkie Mauladiarto mengatakan sebelum mengadakan kegiatan puncak, terlebih dahulu SMP Negeri 12 Kota Bekasi menggelar kegiatan Googren, yang mana kegiatan tersebut berlangsung guna mendukung program Adipuran dan terpilihnya SMPN 12 menjadi sekolah Adhiwiyata, Ramah Lingkungan dan Ramah anak.

“Jadi sebelum mengadakan pergelaran, acara ini diawali dengan kegiatan googren, penanaman seribu pohon, setelah ini acara puncaknya baru Fun Walk, jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu penampilan dari setiap ekstrakurikuler, dan beberapa siswa juga mengadakan bazar sebagai wadah untuk melatih jiwa wirausaha,” ujarnya.

Ketua Osis SMP Negeri 12, Ardhanareswari Ms, menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk semangat OSIS SMPN 12 untuk masa bakti terakhirnya, pasalnya lepas dari SMPN 12, dirinta dan kawan-kawanta ingin mempunyai cerita yang menarik yang akan dikenang oleh mereka setelah lulus dari SMP tersebut.

“Karena ini masa bakti terakhir kita, kita ingin memberikan yang terbaik dan meriah,agar nantinya setelah lulus dari SMPN 12 hal itu bisa menjadi kenang-kenangan yang indah,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds