SMPN 24 Peringati Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Siswa-siswi SMPN 24 Kota Bekasi menjadi peserta dalam kegiatan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Jumat (15/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Siswa-siswi SMPN 24 Kota Bekasi menjadi peserta dalam kegiatan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Jumat (15/12/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

SMPN 24 Kota Bekasi menggelar peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah bersama-sama dengan ratusan murid dan para guru, Jumat (15/12/2017) siang.

Kepala SMPN 24 Kota Bekasi, Watimah, mengatakan jika dalam peringatan ini diharapkan dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam menjalani kehidupan.

“Dengan diadakannya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Syiar Agama Islam, untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, meneladani akhlaq Nabi besar Muhammad SAW, Membentuk Ahlakul Karimah dalam diri siswa-siswi SMPN 24 Kota Bekasi,” paparnya.

Watimah membeberkan jika kegiatan peringatan Maulid Nabi di lingkungan SMPN 24 Kota Bekasi merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pihak sekolah.

Karenanya, ia berharap dari kegiatan ini kedepannya akan lahir generasi muda yang mencintai Nabi dan cinta akan Agamanya, dengan menjalankan seluruh perintahnya.

“Saya sangat berharap dari kegiatan pada hari ini kedepannya dapat lahir generasi muda yang cinta Nabi dan cinta akan Agamanya, dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan -Nya,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …