Siswa-siswi Bikin Pizza untuk Orang Tua

Anak-anak Melania Preschool memberikan pizza kepada orang tua mereka, Rabu (14/12/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Anak-anak Melania Preschool memberikan pizza kepada orang tua mereka, Rabu (14/12/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

DEMI mempererat hubungan anak, orang tua dan guru, TK dan Play Group Melania Preschool Pondok Pekayon Indah menggelar kegiatan cooking day di Dominoz Pizza Galaxy Pekayon Bekasi Selatan.

Kepala Sekolah Melania Preschool, Cut Melanie mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap menjelang Hari Ibu, dirinya berharap kegiatan ini mampu meningkatkan keharmonisan anak didiknya dengan orang tuanya.

“Kegiatan kali ini anak-anak belajar membuat pizza yang berbentuk lingkaran, dan nantinya pizza tersebut diberikan kepada ibunya masing-masing,” ucapnya Rabu (12/12/2107).

“Jadi kita bikin kegiatan memasak hari ini dan mengambil tema lingkaran, kaya pizza yang saat ini kita buat berbentuk lingkaran, karena kasih sayang seorang ibu itu tidak ada ujungnya makanya kita mengambil tema kegiatanya yang berbentuk lingkaran,” ucapnya.

50 anak didik dan orangtua terlihat antusias, bahkan beberapa orang tua terharu meneteskan air mata ketika momen pembagian pizza dari anak-anaknya, pasalnya anaknya memberikan pizza sekaligus mmeberikan pelukan dan ciuman kepada orang tuanya masing-masing.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu mempererat hubungan anak-anak dengan orang tuanya, dan hubungan otang tua dengan gurunya, dan kami juga berharap selaku pendidik agar motorik anak-anak juga mampu bekerja dengan baik sehingga rasa empati kepada orang tuanya mampu diciptakan dan ditanamkan sejak dini,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …